Ungkapkan Rasa Syukur, Herman Dali Kusuma Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

Kabarmadura.id/SUMENEP-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Herman Dali Kusuma memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim di SMP Negeri 1 Sumenep.

Kegiatan tersebut merupakan inisiatifnya sendiri sebagai bentuk solidaritas serta kepedulian terhadap anak yatim sehingga kegiatan tersebut akan diagendakan setiap bulan. Hal itu dilakukan semata sebagai bentuk syukur atas segala kenikmatan yang senantiasa diterimanya.

“Saya merasa sangat senang karena bisa berbagi bersama mereka, dan ini akan dijadikan agenda bulanan,” katanya, Senin (16/9).

Ritual menyantuni anak yatim, kata politikus PKB tersebut, atau makan bersama anak yatim tersebut tidak hanya akan diadakan di SMP Negeri I Sumenep, namun kegiatan tersebut akan dijadikan kebiasaan bagi dirinya, dan menyasar seluruh sekolah yang berada di kota keris ini.

Herman, sapaan akrabnya, juga mengungkapkan tujuan memberi makan anak yatim itu untuk berbagi kebahagiaan dan pilihan terbaik dalam menikmati keberhasilannya di kancah perpolitikan. Karena bagaimanapun kondisinya, namanya anak yatim tetap harus diperhatikan, serta butuh aliran kasih sayang.

“Kalau urusan materi insyallah mereka punya, tapi yang paling penting adalah bentuk kasih sayang kepada meraka,” imbuhnya

Mantan Ketua DPRD Sumenep periode 2014-2019 tersebut juga berpesan meskipun sibuk dengan berbagai aktivitas, bukan alasan untuk berbagi sebagian hartanya terlebih kepada anak yang berstatus yatim.

“Kesempatan kita terkadang tidak terjatah dua kali, maka mari lakukan yang terbaik untuk sesama,”pungkasnya. (ara/pai)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *