Unira Adakan JJS untuk Rekatkan Silaturrahim

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN-Dalam rangka merekatkan jalinan silaturrahim antar civitas akademika dan mahasiswa, Universitas Madura (Unira) mengadakan Jalan-Jalan Santai (JJS), Sabtu (21/5/2022). Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Dies Natalis Unira yang ke-44.

Kegiatan yang dilepas langsung oleh rektor Unira ini memperebutkan puluhan doorprize. Selain itu, peserta disungguh penampilan menarik dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Universitas Madura.

Menurut Rektor Unira Dr. Faisal Estu Yulianto, ini sebagai penguat silaturrahim antara civitas akademika dan mahasiswa. Sebab, Unira dibangun atas landasan kebersamaan dan kekeluargaan.

Bacaan Lainnya

“Kebetulan saat ini masih bulan syawal, bersilaturrahim bersama-sama menikmati alam, kebersamaan untuk mempererat silaturrahim. Terus terang kekeluargaan dan kebersamaan itulah modal utama kita untuk mengembangkan Unira,” paparnya.

Selain itu, Faisal menjelaskan, JJS kali ini juga sebagai bentuk upaya untuk bisa terbentuknya kebiasaan hidup sehat. Sekali pun suasana Covid-19 sudah mulai terkendali, komitmen untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam berbagai kegiatan harus terus dilakukan.

“Doorprize cukup banyak yang kami sediakan, sebagai penyemangat bagi para peserta,” ulasnya.

Peringatan dies natalis kali ini diyakini akan memberikan dampak yang baik terhadap pengenalan Unira di masyarakat. Sebab, berbagai kegiatan yang dilaksanakan dengan melibatkan masyarakat dan persiapannya sudah dilakukan dengan baik.

Sehingga, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada panitia dan sponsor yang sudah bekerja sama demi terlaksananya berbagai kegiatan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung dan berpartisipasi terhadap suksesnya berbagai kegiatan,” tukasnya.

Reporter: Khoyrul Umam Syarif

Redaktur: Sule Sulaiman

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.