oleh

Usaha Gorengan Beraneka Ragam Butuh Suntikan Modal

KABARMADURA.ID, Sampang, Camplong – Usaha Mikro kecil menengah (UMKM) semakin bermunculan di Kabupaten Sampang. Salah satunya penjual berbagai jenis gorengan di Pasar Camplong, banyak diminati warga.

Gorengan berbagai bentuk dan rasa dijual dengan murah. Banyaknya jenis gorengan menjadi daya tarik tersendiri kepada pembeli untuk memilih makanan yang disukai. Usaha yang ditekuni Suhartatik ini selalu ramai pembeli setiap malam.

Tidak hanya itu, Suhartatik juga menyediakan makanan pentol pedas. Tingkat kepedasannya berbeda dengan pentol biasanya. Makanan ini diminati para remaja. Selain gorengan, makanan ini mempunyai pelanggan tetap tersendiri.

Pemilik usaha gorengan, Suhartatik mengatakan beberapa jenis makanan yang dijualnya punya pelanggan tersendiri. Sehingga nyaris semua makanan yang disediakan laris manis. Sehingga, sejak buka usaha sampai sekarang semua jenis makanan tetap dijual.

“Alhamdulilah sejak saya mulai jual makanan laku semua. Sehingga sampai sekarang setiap hari saya menyediakan,” ucapnya.

Dia menambahkan, usahanya cukup berpotensi untuk dikembangkan. Namun saat ini masih terkendala modal masih minim. Sehingga usaha masih dilakukan secara sederhana tapi cocok untuk masyarakat.

“Kami sangat berharap ada tambahan modal. Baik dari pemerintah maupun pinjaman dari perbankan. Saya bisa mengelolanya untuk kebutuhan bisnis,” imbuhnya. (km54/mam)

 

 

Komentar

News Feed