Usai Benturan, Fisioterapi Madura United Minta Segera Foto Rontgen Jaime

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) DUEL: Stopper asing Madura United Jaimerson Xavier mengalami cedera hidung usai benturan dengan Fachrudin W Aryanto.

KABARMADURA.ID – Stopper asing Madura United Jaimerson Xavier harus meninggalkan pertandingan lebih cepat saat berhadapan dengan Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (16/10/2021).

Bek asal Brasil itu ditarik keluar oleh Manajer Madura United Rahmad Darmawan di menit ke-61 dengan memasukkan gelandang bertahan Asep Berlian.

Bacaan Lainnya

Pergantian itu tidak terlepas dari Jaime mengalami benturan dengan kapten Madura United Fachrudin W Aryanto yang sama-sama tidak sengaja duel bersamaan untuk menghalau bola. Dalam duel itu, hidung Jaime membentur lengan Fachrudin hingga berdarah.

Tim medis Madura United langsung memberikan pertolongan ke Jaime yang tergeletak di lapangan. Salah satunya juga dengan menyumbat hidung mantan Bek Persija Jakarta itu agar tidak terus-terusan mengucur darah.

beberapa kali dilakukan, namun darah terus mengucur, hingga akhirnya arsitek Madura United itu memutuskan untuk menarik keluar demi kondisinya.

Fisioterapi Madura United Rudiyus Suseno menyampaikan, bek yang dijuluki Si Tiang Suramadu itu akan segera dilakukan foto rontgen untuk memastikan dan mengetahui lebih detail kondisi hidung Jaime.

“Rencananya akan dilakukan besok (18/10/2021). Tidak lain untuk benar-benar memastikan tidak terjadi cedera yang parah, jika memang begitu parah, bisa segera kami lakukan tindakan,” ungkapnya kepada Kabar Madura, Minggu (17/10/2021).

Di sisi lain, Manajer Madura United Rahmad Darmawan berharap, tiada cedera yang serius atas Jaime. Sebab, dia mengatakan, bek asingnya itu menjadi andalan tim di lini pertahanan.

“Semoga saja tiada cedera yang serius dan Jaime langsung bisa bantu tim lagi dalam waktu dekat, Aamiin,” kata arsitek yang biasa disapa RD itu.

Sebelumnya, Jaime telah absen lantaran terbekap cedera saat berhadapan dengan PSS Sleman hingga membuatnya absen sekitar dua laga. Namun, dia baru kembali bermain lagi kala bersua dengan Persela Lamongan.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *