Usai Divaksin Sinovac, Ini yang Dirasakan Bupati Pamekasan

  • Bagikan

KABARMADURA.ID, Pamekasan-Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menerima suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama di pendopo Agung Ronggosukowati, Rabu (27/1/2021).

Suntikan vaksin sinovac yang diproduksi oleh Sinovac membutuhkan dua kali penyuntikan; masing-masing sebanyak 0,5 mililiter dengan jarak waktu 14 hari.

Dalam sambutannya, seusai disuntik vaksin Sinovak Bupati Baddrut Tamam menceritakan, dirinya tidak merasakan sakit kala disuntik vaksin, serta bekas suntikannya tidak memar di lengannya.

“Kami berharap vaksinasi ini akan terus dilakukan di Kabupaten Pamekasan agar Covid-19 segera hilang. Sehingga, kehidupan normal kembali kita jalani seperti tahun-tahun sebelum adanya Covid-19,” terangnya.

Pihaknya juga berharap kepada semua masyarakat yang ada di Bumi Gerbang Salam untuk selalu mendukung pelaksanaan vaksinasi. Itu supaya berjalan lancar tidak ada halangan.

Kata Baddrut, vaksin Sinovac sendiri sudah terbukti aman dan halal. Sebab, sudah mendapatkan izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Setelah ini giliran seluruh tenaga kesehatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, seluruh pejabat pemerintahan, kades serta semua masyarakat di Bumi Gerbang Salam,” pungkasnya.

Reporter: Zubaidi

Redaktur: Anam

Baca juga  Raih Beasiswa Pemkab Pamekasan, Bupati Bakar Semangat Calon Praja IPDN
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan