Usai Lebaran, Mitra KSK Siapkan Pemain untuk Porkab 2021 dan Porprov Jatim 2022

  • Whatsapp
(FOTO: KM/IST) MITRA KSK: Maksimalkan latihan menjelang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Sampang dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2022.

KABARMADURA.ID, SAMPANG-Klub Mitra KSK Kabupaten Sampang tahun ini mengoptimalkan para pemain yang akan diikutkan pada kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) tahun 2021. Sebab, Porkab yang dilaksanakan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sampang direncanakan digelar bulan Oktober tahun ini.

Coach Mitra KSK Sampang, Busiri menyampaikan, Porkab tahun 2020 kemarin di Sampang tidak dilaksanakan berdasarkan larangan pemerintah dalam memutus penyebaran wabah Covid-19. Ia mengaku, pada tahun 2021 ini, ia mengaku sedang mempersiapkan pemain untuk mengikuti Porkab.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, informasi sementara Porkab tahun 2021 di Sampang akan dilaksanakan pada bulan Oktober. Sehingga semua pemain harus dipersiapkan. Sementara itu, terkait latihan, akan dimaksimalkan setelah Hari Raya Idul Fitri.

Lebih lanjut, ia menyampaikan Porkab biasanya diikuti pemain berusia 22 tahun ke bawah. Adapun yang melaksanakannya adalah KONI setempat. Sehingga, ia berharap agar Porkab tahun ini diadakan..

Mitra KSK Sampang yang diketuai oleh Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat itu, pernah menjadi juara 1 Porkab. Sementara untuk jumlah pemain senior dan junior sebanyak 55 orang. Jumlah tersebut dibagi menjadi tiga tim.

“Kami akan latihan tiga kali dalam seminggu, karena persiapan kami bukan hanya Porkab, tapi Porprov Jatim 2022,” pungkasnya. (mal/maf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *