Usai Perjalanan Panjang ke Terengganu, Pemain Madura United Diberi Libur Latihan

  • Whatsapp
LANDING: Skuad Madura United baru mendarat di Bandara Sutan Mahmud Kuala Terengganu, Rabu (22/1/2020) siang.

Kabarmadura.id-Pasca jalani pertandingan melawan Johor Darul Takzim FC di Stadion Larkani Johor, Malaysia, Selasa (21/1/2020), rombongan Madura United langsung bertolak ke Terengganu, Malaysia, Rabu (22/1/2020) dini hari.

Selanjutnya, Madura United akan menjalani  dua pertandingan berat lainnya melawan Terengganu FC pada Jumat (24/1/2020) dan Minggu (26/1/2020).

Rombongan Laskar Sape Kerrab-julukan Madura United tersebut, tiba di Hotel Permai Kuala Terengganu, Rabu (22/1/2020). Perjalanan ke negara bagian bernama lengkap Terengganu Darul Iman itu, dilalui  melalui jalur darat dan udara,

Hal itu menjadikan tim pelatih memilih memberikan waktu rehat sehari kepada para pemainnya. Pemain yang biasanya langsung menjalani serangkaian menu latihan, diberikan kesempatan untuk istirahat total.

“Berikan kesempatan pada pemain untuk memulihkan kondisi. Sore ini libur latihan,” ulas RD menjelaskan agenda kegiatan yang akan dijalani para pemainnya.

Latihan  Madura United dijadwalkan akan dilaksanakan, Kamis sore (23/1/2020) yang juga menjadi rangkaian latihan resmi sebelum pertandingan.

“Kami melihat kondisi pemain baru bermain semua kecuali dua kiper Ridho dan  Ridwan. Latihan lagi besok (hari ini) sekaligus official training,” terangnya.

Libur sehari yang diberikan pada  para pemain,  dimanfaatkan dengan  sebaik mungkin, banyak pemain yang memilih  berdiam diri di kamar mereka hingga tadi malam. Kondisi tersebut berbeda saat para pemain baru sampai ke Johor Bahru beberapa waktu lalu yang menyempatkan jalan-jalan ke Singpura.

“Tidur aja hari ini, jalan-jalannya setelah  agak segaran aja,” ucap Slamet Nurcahyo salah satu pemain  yang ikut serta dalam lawatan ke Malaysia. (idy/bri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *