Usai Tahan Imbang PS TIRA, Pemain Madura United Jalani Puasa

  • Bagikan

Kabarmadura.id – Usai menahan imbang PS TIRA Persikabo pada pertandingan lanjutan Kompetisi Liga 1 kemarin (12/7), para pemain Madura United langsung diminta untuk menjalani puasa.

Mereka tidak diperbolehkan makan lagi kecuali hanya minum air putih hingga 11 jam. Perintah jalani puasa tersebut berlaku untuk seluruh pemain dan ofisial tim.

Usut punya usut, perintah puasa makan karena para pemain dan ofisial akan menjalani tes kesehatan yang dilaksanakan sejak pukul 08.00 WIB.

Para pemain harus menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan meliputi seluruh fungsi organ tubuh mereka.

“Pemeriksaan kesehatan ini adalah pemeriksaan berkala setiap empat bulan sekali. Ini penting dilakukan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan pemain bisa langsung mendeteksi kemungkinan keluhan penyakit jika memang ada,” ungkap Heri Siswanto, Dokter Tim Madura United.

Dalam rangkaian pemeriksaan kesehatan tersebut, tim pelatih dan asisten pelatih juga harus ikut serta diperiksa. Demikian halnya dengan kitmat tim juga harus menjalani pemeriksaan.

Setelah menjalani pemeriksaan kesehatan pagi ini, rombongan pemain Madura United dijadwalkan akan bertolak ke Jayapura nanti malam pukul 22.00 WIB guna hadapi Persipura.

Menjalani penerbangan selama 6 jam dengan menggunakan pesawat Batik Air, maskapai penerbangan Lion Grup salah satu sponsor Madura United musim ini. (bri/nam)

 

Baca juga  Madura United dan Persipura Saling Mengejar Hasil Sempurna
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan