Utamakan Kenyamanan Pelanggan, Komunitas Ojol di Sampang Kompak Ikut Vaksinasi

  • Whatsapp
(FOTO: KM/Ist) KOMPAK: Para driver ojol mendatangi gerai vaksinasi di Jalan Wijaya Kusuma Sampang untuk mendapatkan suntikan vaksin

KABARMADURA.ID, SAMPANG– Sejumlah pekerja ojek online (ojol) di Sampang kompak melakukan vaksinasi. Mereka sengaja melakukan itu demi keamanan dan kenyamanan pelanggan dan dirinya sendiri.

Mereka kompak mendatangi lokasi vaksinasi di Jalan Wijaya Kusuma Sampang. Satu persatu driver ojol divaksin oleh petugas kesehatan. Meskipun, di antara mereka ada yang keberatan, namun kenyamanan pelanggan lebih diutamakan.

Para driver ojol tersebut tergabung dalam Komunitas Djontor. Mereka sepakat divaksin demi keamanan saat berkerja. Sebab, pelanggan yang harus dilayani tidak sedikit  setiap hari.

Pimpinan Djontor, Ahmad Guntur Ramadhan  mengaku mendukung program vaksinasi pemerintah. Menurutnya, dengan adanya vaksinasi, para driver ojol lebih leluasa dalam beraktivitas. Selain keamanan untuk diri sendiri juga untuk orang lain.

“Kami sepakat untuk divaksin. Selain mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran Covid-19, juga untuk melindungi para ojol. Terutama demi kenyamanan pelanggan ketika menggunakan jasa pelayanan Djontor, ” katanya.

Pria berusia 24 tahun itu juga mengungkapkan, driver ojol Djontor di Sampang cukup banyak. Yakni 56 orang. Semuanya kompak melakukan vaksinasi yang dilayani oleh Pemerintah Sampang. Meskipun ada enam orang yang belum divaksin akibat berhalangan.

“Dalam keseharian kami sudah mematuhi protokol kesehatan (protkes). Rasanya tidak lengkap kalau tidak dilengkapi dengan vaksin, ” ucapnya. (man/maf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *