oleh

Vice Presiden Madura United Berani Detail

Kabarmadura.id-Dalam beberapa hari ini, Vice Presiden Madura United, Annisa Zhafarina  sering terlihat di lapangan latihan Madura United. Kehadiran perempuan yang juga putri dari Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi  tak lepas dari persiapan Madura United menyongsong Liga 1 musim ini.

Annisa mengawal langsung proses finalisasi perkenalan Jersey  Madura United 2019.   Ukuran, kenyamanan dan bebebarapa hal tentang estetika kostum Madura United dibahas dengan beberapa pemain Madura United.

“Kami sedang berupaya agar kostum yang digunakan para pemain nyaman saat digunakan dalam pertandingan. Bahan yang digunakan sangat mendukung untuk itu, kami akan segera perkenalkan jersey yang akan digunakan di musim 2019,” ungkap Annisa, panggilan akrabnya perempuan yang mengaku menjadi jatuh cinta pada sepakbola karena ayahnya yang selalu mengajak menonton pertandingan.

Sejatinya, Annisa adalah prempuan yang selama ini terlibat secara langsung dalam pengembangan bisnis Madura United.  Mengawal kerjasama dengan pihak sponsorship   menjadi salah satu yang  dijalankan  olehnya. ‘

Berbagai inovasi dalam pengembangan Madura United juga dijalankan Annisa.  Ide-ide besar untuk kemajuan Madura United agar makin modern dalam pengelolaannya terus dikembangkan. Salahsatunya, adalah keberanian untuk memulai menggunakan papan iklan elektronik atau LED Perimeter.

“Mbak Nisa yang sangat berani agar mulai digunakan LED. Jika melihat  kemampuan dari sisi SDM memang sempat  ragu apakah Madura United bisa menggunakan LED sendiri. Nyatanya, tahun ini kami sudah mulai membangun sendiri LED,” ungkap Umar Wachdin, menjelaskan tentang salah satu ide besar  yang dikembangkan Annisa Zhafarina bersama Madura United. (bri)

Komentar

News Feed