oleh

Wabup Raja’e Ajak Warga Nahdliyin Ikut Membangun Pamekasan

Kabarmadura.id/Pamekasan–Dalam kegiatan halal bihalal yang digelar oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pamekasan, Rabu (1/7), Wakil Bupati Pamekasan Raja’e, memberikan apresiasi terhadap segala langkah PCNU dalam upaya membantu pembangunan di Kota Gerbang Salam.

Dia juga memberikan ucapan selamat atas dianugerahkannya ranting NU award kepada pengurus ranting NU yang dinilai berprestasi. Dia berharap penganugerahan itu menjadi motivasi bagi seluruh ranting agar bisa mendulang prestasi yang sama.

“Saya pribadi dan atas nama pemerintah kabupaten mengucapkan selamat atas dianugerahkannya ranting terbaik. Semoga bisa memotivasi yang lain dan selalu berkhidmat untuk bangsa dan agama,” ujarnya.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Raja’e mengajak seluruh warga Nahdliyin untuk bersatu-padu membangun sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pamekasan, dalam merealisasikan program pembangunan seabagaimana tertuang dalam visi misi yang dibangun oleh Pemkab.

Dia juga memaparkan, sejumlah upaya yang telah dilakukan di berbagai sektor, baik di sektor ekonomi, infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan juga sosial, dia berharap warga Nahdliyin turut menjadi instrumen dalam proses kemajuan Kabupaten Pamekasan.

Tidak hanya itu, dia juga berharap warga Nahdliyin bisa membantu Pemkab dengan ikut memberikan saran dan kritik konstruktif, agar roda pemerintahan di bawah kepemimpinannya menjadi pemerintahan yang sepenuhnya berdedikasi untuk seluruh masyarakat Pamekasan.

Dia menegaskan, bahwa dirinya dan Bupati Pamekasan tidak anti kritik. Bahkan dia menyebutkan, seluruh masyarakat harus ikut menyumbangkan segala ide dan gagasan bagusnya untuk masa depan Kabupaten Pamekasan lebih baik lagi.

“Mari bersama-sama membangun Kabupaten Pamekasan menjadi kabupaten yang hebat sebagaimana visi misi kami. Karena kami juga bagian dari keluarga Nahdlatul Ulama,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PCNU Pamekasan Taufik Hasyim menyambut baik kedatangan Wakil Bupati Pamekasan Raja’e. Dia mengaku senang telah kedatangan banyak pihak yang terdiri sejumlah tokoh penting di Kabupaten Pamekasan.

Sejumlah tokoh yang ikut hadir menyukseskan rangkaian acara halal bihalal tersebut, yakni Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan Syaifuddin. Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Pamekasan Khairul Umam. Kepala Bagian (Kabag) Kesra Fakhrul Razi. Dan juga Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Pamekasan.

“Kami bersyukur, berkat acara hari ini, kita semua bisa berkumpul bersama. Kami juga mengapresiasi kepada pengurus ranting yang mendapat penghargaan. Semoga bisa memotivasi yang lain,” ucapnya. (ali/pin)

 

Komentar

News Feed