oleh

Wabup Raja’e Matangkan Inovasi Pelayanan Publik

Kabarmadura.id/PAMEKASAN – Komitmen kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan Raja’e untuk menciptakan pemerintahan yang berpihak kepada rakyat bukan isapan jempol. Hal itu ditunjukan pasangan dengan Jargon Berbaur itu sejak awal masa pemerintahannya.

Bahkan untuk tetap menjamin keberpihakan pada masyarakat, Wakil Bupati Raja’e, secara khusus meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mematangkan inovasi pelayanan publik.

Wabup Raja’e secara khusus meminta seluruh OPD dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di lingkungan Pemkab Pamekasan, untuk secara langsung memaparkan program inovasi  pelayanan publik di masing-masing instansi yang ada.

Bahkan, untuk memantapkan pemaparan program inovasi tersebut, pemkab secara khusus menghadirkan Kabiro Organisasi Pemerintah Provinsi Jawa Timur Nur Holis, untuk melihat secara langsung inovasi program pelayanan publik yang akan direalisasikan oleh Pemkab Pamekasan.

“Ikhtiar kami tak lain hanya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Pamekasan,” katanya (5/3).

Tak hanya sekedar mendengarkan dan menyimak pemaparan para pimpinan OPD, Baik Wabup Raja’e, maupun Kabiro Organisasi Pemprov Jatim Nur Holis, silih berganti memberikan pertanyaan dan masukan atas rencana program inovasi yang ditawarkan masing-masing OPD, utamanya tentang realisasi, target, tujuan, sasaran, serta implementasi program tersebut di lapangan.

Wabup Raja’e berharap, pemaparan program inovasi pelayanan publik, bisa direalisasikan dengan maksimal, sehingga masyarakat bisa betul-betul memperoleh manfaat atas program kerja yang telah disusun oleh pemerintah.

“Mari jadikan prestasi atas kinerja pemerintah sebagai motivasi untuk semakin meningkatkan pelayanan pada masyarakat,” pungkasnya. (pin/pai)

Komentar

News Feed