Wabup Sampang Kukuhkan Dewan Pengurus Korpri

  • Whatsapp
(FOTO: KM/IST) PENGUKUHAN: Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat berharap, dikukuhkannya Dewan Pengurus Korpri Sampangdapat mendorong agar kiprahnya semakin optimal.

KABARMADURA.ID, SAMPANG-Bertempat di aula kantor bupati Sampang, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat mengukuhkan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Sampang periode 2021-2026, Selasa (23/2/2021).

Pengukuhan itu digelar usai Musyawarah Kebupaten (Muskab)Korpri yang membahas pemilihan dan pengukuhan pengurus.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati SampangH. Abdullah Hidayat berharap, semua pengurus Korpri Sampang yang dikukuhkanbisa menjalankan tugassesuai yang sudah dimandatkan untuk memajukan Korpri di Sampang.

Pengurus yang baru juga diharapkan semakin solid, efektif dan optimal dalam memajukan organisasi. Sebagai wadah berteduhnya para ASN dilingkungan Pemkab Sampang, juga diminta tetap meningkatkan kapasitas dan peranannya.

Korpri juga didorong agar bertaransformasi menjadi organisasi yang profesional dan mandiri. Terlebih, dalam pembangunan Sampang tidak hanya fokus pada infastruktur, tetapi juga pada sumber daya manusia (SDM).

“Korpri ini harus mendorong dan menjadikan organasi profesi yang profesional untuk memajukan kabupaten. Jadi kepengurusan Korpri ini harus visioner, solid dan konsisten dalam melaksanakan program kerja yang jelas dan efektif,” tuturnya, Selasa (23/2/2021).

Pria yang biasa disapa Haji Ab itu juga menyampaikan, ditahun 2021 ini, anggota Korpri di Sampang berjumlah lebih dari 7 ribu orang.Sehingga ia meminta kiprahnya dioptimalkan. Jika memang ada permasalahan, diharapkan mengevaluasi pada forum yang sah.

Sehingga, semua pengurus yang baru ini terus berbenah dan mengoptimalkan peran Korpri, agar keberadaanya dapat dirasakan manfaatnya oleh anggotanya.

“Jika memang ada hambatan, atau permasalahan, harap segera direspon dengan baik oleh pengurus yang baru ini. Jadi, kedepan ini harus terus berbenah,” pungkasnya. (mal/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *