Wakil Bupati Pamekasan Sebut Partai Demokrat Konsisten Perjuangkan Hak-Hak Rakyat


Wakil Bupati Pamekasan Sebut Partai Demokrat Konsisten Perjuangkan Hak-Hak Rakyat
(M. ARIF/KM.ID) AJAK KOLABORASI: Wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin menghadiri puncak acara peringatan HUT Partai Demokrat ke-21 di Sekretariat DCP Pamekasan, Jumat (9/9/2022).

KM.ID I PAMEKASAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pamekasan menggelar tasyakuran di sekretariatnya di Kelurahan Patemon, Kecamatan Kota, Jumat (9/9/2022).

Tasyakuran ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-21.

Acara puncak ini dihadiri sejumlah tokoh pejabat dan politik. Salah satunya, Wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin.

Dalam acara tersebut, Fattah menyampaikan bahwa, Partai Demokrat mempunyai visi yang sama dengan pemerintah, yaitu memperjuangkan nasib rakyat kecil.

Komitmen ini, kata Fattah, menandakan bahwa Demokrat berpihak kepada upaya-upaya menyejahteraan rakyat.

“Konsistensi dalam memperjuangkan hak-hak rakyat itu bisa dilihat dari acara tasyakuran kali ini, mengadakan santunan kepada 50 warga dan khitan gratis untuk 25 anak di Pamekasan,” ungkapnya, Jumat (9/9/2022).

Mantan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur itu menjelaskan, keberpihakan partai yang dinakhodai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut juga bisa dilihat dari kerja sama partai selama ini dalam mengawal program-program pemerintah.

“Partai Demokrat memiliki cita-cita yang sama dengan pemerintah, yakni berkomitmen meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Pamekasan, ini patut diapresiasi,” jelas Fattah.

Birokrat kelahiran Sumenep, 25 April 1962 itu berharap Partai Demokrat ke depan juga semakin aktif memberi masukan-masukan dalam pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) sehingga tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran.

Selain itu, dia berharap Demokrat terus berkolaborasi dengan sejumlah pihak dalam hal memperjuangkan hak-hak rakyat kecil.

“Sebab, kemajuan sebuah kota juga bisa dilihat dari keharmonisan antarlembaga di dalamnya, berkolaborasi untuk menyuguhkan program inovatif ke tengah-tengah masyarakat, dan ini bisa kita lakukan salah satunya dengan Demokrat,” pungkasnya.

Reporter: M. Arif
Redaktur: Ongky Arista UA