oleh

Warga Ditembak di Pekarangan Rumahnya, Polisi Belum Berhasil Temukan Motifnya

KABARMADURA.ID, BANGKALAN-Kasus penembakan yang menewaskan warga Kecamatan Sepulu, Sabtu (27/3/2021), belum terungkap. Aparat Kepolisian dari Polres Bangkalan belum memberikan keterangan secara gamblang terkait perkembangan kasus tersebut.

Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Bangkalan AKP Sigit Nursiyo Dwiyugo menuturkan, kronologis kejadian adanya penembakan dengan menggunakan senjata api (senpi) tersebut masih didalami. Korban ditemukan tewas di sekitar pekarangan rumahnya yang berada di Dusun Lebak Barat, Desa Sepulu, Kecamatan Sepulu.

“Memang benar ada penembakan di Sepulu, informasinya korban ditemukan oleh warga,” katanya, Senin (29/3/2021).

Korban mengalami luka tembak di bagian pinggang sebelah kanan. Sejauh ini, Polres Bangkalan belum mengetahui secara pasti motif dan jenis senpi yang digunakan pelaku untuk menembak korban.

“Jadi ditemukan korban di situ, motif dan lainnya masih kami dalami,” ungkapnya.

Korban adalah seorang lelaki berinisial L sekitar umur 30 tahun. L ditemukan dalam sudah dalam kondisi tewas. Perkembangan dan pendalaman Polres Bangkalan juga belum bisa diungkapkan, karena masih diselidiki. Sehingga, AKP Sigit meminta agar menunggu informasi lebih lanjut usai penyelidikan nanti.

“Yang jelas masih kami dalami, tunggu saja informasi dan perkembangan selanjutnya akan kami ungkap,” terangnya.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanta. Saat ditanya mengenai kejadian itu, dia hanya membenarkan memang ada penembakan. Tetapi, untuk informasi lebih lanjut, dia enggan membeberkannya dan mengarahkan untuk langsung menemui Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Sigit Nursiyo Dwiyugo.

“Benar, memang ada. Langsung ke Kasat Reskrim,” tandasnya. (ina/waw)

Komentar

News Feed