oleh

Winger Madura United Ngecat Rumah Sendiri Jelang Lebaran

Kabarmadura.id-Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, winger muda Madura United Moch. Kevy Syahertian meluangkan waktu untuk membantu keluarganya. Dia ikut mengecat rumahnya sendiri yang awalnya berwarna cream diubah ke warna putih.

Hal itu tidak terlepas dari penyerang sayap bernomor punggung 99 di Madura United itu yang tidak tengah sibuk bermain bola. Sebab, kompetisi Liga 1 2020 sedang dihentikan sementara, seiring ditetapkannya masa darurat oleh pemerintah, setelah adanya wabah Covid-19.

Di samping membantu mengecat rumah, Kevy juga ikut bersiih-bersih rumah, serta membantu ibunya membuat kue lebaran.

“Menjelang lebaran, kesibukan lebih banyak. Salah satu persiapan yang saya lakukan adalah mengecat rumah agar kelihatan lebih bagus di hari raya nanti. Saya juga bersih-bersih rumah dan membantu bikin kue dikit-dikit,” tuturnya kepada Kabar Madura, Kamis (21/5/2020) pagi.

Selain menyibukkan diri dengan persiapan lebaran, winger kelahiran Pamekasan itu memang memiliki rutinitas memelihara hewan peliharaan, ayam kampung. Ketika sore, dia biasanya latihan mandiri. Baru saat malam, dia melepaskan penat dengan bermain game.

“Kalau pagi, saya biasanya ngurus ayam. Soalnya, saya memelihara ayam di sini.  Setiap sore, saya biasanya latihan sendiri untuk menjaga kondisi. Malam hanya main game biasanya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Kevy juga menyayangkan dengan adanya wabah Covid-19 dan penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) membuat dia tidak terlalu menikmati lebaran. Biasanya, dia bisa menjalani halal bi halal dengan skuad Madura United secara langsung. Namun, dia harus melalui online.

“Halal bi halal lewat telepon atau WA (WhatsApp) saja, soalnya kan lagi PSBB lebaran. Nggak bisa ke mana-mana,” tandasnya. (idy/nam)

Komentar

News Feed