X-Ten Luncurkan Miniatur Jersey Madura United, Buruan Borong!

  • Whatsapp
(FOTO: X-TEN FOR KM) UNIK: X-Ten membuat miniatur jersey Madura United.

KABARMADURA.ID – X-Ten kian menunjukkan kreativitasnya di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Apparel Madura United itu meluncurkan miniatur jersey utama tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu, yang loreng merah putih.

Miniatur tersebut sangat unik sekali dan sangat tepat untuk menjadi salah satu dekorasi rumah atau kamar. Jersey mini itu mempunyai panjang 14 centimeter dan lebar 10 centimeter. X-Ten hanya membandrolnya Rp50 ribu per-miniatur jersey Madura United atau diskon Rp10 ribu dengan pembelian jumlah besar.

Miniatur jersey Madura United lengkap dengan celananya yang berwana hitam dan gantungan baju mini yang sudah terselip di dalamnya.

Melihat kreativitas itu, Kapten Madura United Fachrudin W Aryanto menyampaikan ketertarikannya. Dia langsung ingin memesannya untuk menjadi asesoris di dalam rumahnya, terutama di kamar buah hatinya.

“Saya lihat unik dan bagus sekali ya. Kelihatan di gambar seperti jersey beneran. Tapi, aslinya kecil kalau hanya seukuran segitu. Saya ingin belikan anak saya dan saya taruh di kamarnya,” ucapnya kepada Kabar Madura Selasa (29/7/2021).

Begitu jufa dengan fullback Madura United Andik Rendika Rama yang langsung tertarik saat ditunjukkan miniatur jersey Madura United. Dia menyebutkannya, itu ide kreatif yang bisa menjadi penghasilan lain dari klub.

Selain itu, Rendika Rama juga mengajak semua suporter Madura United dan warga Madura untuk mengabadikan miniatur jersey itu sebagai asesoris di rumahnya. Sebab, dia menilai, itu salah satu wujud kecintaan terhadap klub kebanggaan warga Pulau Garam.

“Ini para suporter juga jangan ketinggalan, warga Madura juga. Ayo, hiasi rumah kita dengan miniatur atau serba Madura United seperti itu. Agar kecintaan kita tetap menguat terhadap klub ini,” tandasnya. (idy/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *