Yang Siap, yang Menang

  • Whatsapp

Kabarmadura.id – Madura United FC U16 akan menjalani laga pertama, Sabtu (15/09) pukul 16.00 Wita. Tuan rumah PS. Barito Putera U16 menjadi lawan beratnya di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Seperti yang disampaikan pelatih kepala Nak-Kanak Sape Kerrab Supriyanto, kemenangan akan ditentukan kesiapan tim.

“Yang siap pada pertandingan besok, itu tim yang akan memenangkan pertandingan,” ujar Supri saat konferensi pers.

Tak ayal, Mohammad Rizki dkk mempersiapkan pertandingan tersebut sebaik mungkin. Agar, pekan pertama menjadi awal yang meyakinkan.

Diakuinya, hasil positif dipandang akan menjadi motivasi bagi para talenta muda dari kedua kesebelasan. Lalu, ia menegaskan, anak didiknya akan lebih on fire menjalani laga selanjutnya.

“Namanya juga sepakbola, pastinya semua berharap menang, biar bisa memotivasi buat pertandingan selanjutnya,” sambung Supri.

Kendati demikian, Supri mengaku akan tetap merealisasikan penetapan formasi yang sudah ditetapkan, ialah 4-3-3 dan 4-2-3-1. Namun, ia sudah mempersiapkan strategi khusus.

“Iya tidak diceritakan semua. Sama saja dengan memasak yang bahannya sama tapi rasanya akan berbeda,” tandasnya.

Hal senada juga digaungkan pelatih kepala Laskar Antasari (U16) Ilham. Ia menguraikan akan tetap mengedepankan pendidikan usia dini, namun juga berharap bisa memenangkan pertandingan.

“Kompetisi (Liga) U16 akan lebih mengedepankan persiapan buat sepakbola ke depannya. Namun, kalau bisa menang, tentu lebih baik,” ujar Ilham. (idy/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *