Yesy Anggun Istri Kevy Madura United Tidak Sabar Nonton Kompetisi Liga 1

  • Whatsapp
(FOTO: KM/IST) MESRA: Saat Moch Kevy Syahertian dan istri sedang bersama

KABARMADURA.ID- Dengan sudah dipastikannya tanggal kompetisi Liga 1 musim ini oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi rupanya membawa angin segar bagi seluruh kontestan Liga 1, tidak terkecuali Madura United.

Kepastian bergulirnya kompetisi Liga 1 musim ini tidak hanya disambut secara senang oleh seluruh pemain Madura United. Namun, istri dari skuad Laskar Sape Kerrab juga ikut merasakan kebahagiaan.

Bacaan Lainnya

Seperti Yesy Anggun, istri dari gelandang serang Madura United Moch Kevy Syahertian yang mengaku sangat senang karena kompetisi Liga 1 musim ini segera bergulir.

“Alhamdulillah, saya sangat senang mendengar kabar jika kompetisi musim ini segera bergulir,” terangnya, Minggu (22/8/2021).

Yesy juga mengaku sudah tidak sabar lagi melihat suaminya bertanding dan memperlihatkan kemampuan terbaiknya di kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia tersebut.

Terlebih, tambahnya, sudah setahun lebih kompetisi Liga 1 tidak bergulir akibat meningkatnya wabah Covid-19 di Indonesia.

“Sudah lama sekali saya tidak menyaksikan suami berlaga di kompetisi Liga 1,” tambahnya.

Ia mengaku akan selalu mensupport dan mendoakan suaminya tersebut agar bisa tampil secara maksimal untuk kompetisi Liga 1 2021-2022.

Dirinya juga berharap, suaminya untuk mendapatkan menit bermain yang banyak dan membantu Madura United juara Liga 1 2021-2022 musim ini.

“Saya selalu memberikan semangat pada dia lewat chat dan video call,” pungkasnya. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *