Zah Rahan Kembali Muncul Bersama Madura United

  • Whatsapp
Zah Rahan Krangar menyempatkan nonton langsung mantan timnya, Madura United, saat menjamu Persela Lamongam Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Selasa (24/9/2019) malam.

Kabarmadura.id-Kendati tengah dalam masa rehabilitasi atas cederanya, Zah Rahan Krangar menyempatkan menonton langsung mantan timnya, Madura United, saat menjamu Persela Lamongam Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Selasa (24/9/2019) malam.

Pada laga bertajuk Derbi Jawa Timur tersebut, mantan gelandang Madura United itu duduk di tribun VVIP bersama putranya, Ace Krangar.

Momen bersama putra semata wayangnya itu, sejatinya sudah bukan pertama kalinya. Sebab, Krangar junior suah kerap mengajak dalam sesi latihan saat Zah masih berkostum Madura United.

Usai pertandingan, pesepakbola asal Liberia ini, juga ikut Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan memberikan aksi Viking Clap (Tepukan dengan kedua tangan di atas ditujukan kepada penonton) dari tengah lapangan secara melingkar.

Aksi itu, juga sebagai wujud ucapan terima kasih terhadap 5 ribu lebih suporter yang hadir saat laga itu.

Pasca itu, Zah Rahan menghabiskan waktu ngobrol bersama Greg Nwokolo dan Fisioterapi Madura United Rudiyus Suseno. Diketahui, perkembangan cedera Zah Rahan tiap hari mengalami progres yang signifikan.

“Hari demi hari lebih baik Papa,” singkatnya.

Sebelumnya, kreator serangan itu menjadi gelandang andalan Madura United musim 2018. Bahkan, dia kembali diperpanjang pada musim 2019 dan membantu tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini di Piala Presiden dan Piala Indonesia.

Sayang, pemilik nomor punggung 29 di Madura United itu, harus terbekap cedera saat jalani official training kala jalani perempat final Piala Presiden di markas Persela Lamongan.

Kemudian awal musim, cederanya kembali kambuh yang berujung ke meja operasi. Tak ayal, jika dia hingga saat ini dalam pemulihan cedera.

Di samping itu, Zah Rahan mengaku ingin pensiin bersama Madura United, sebab dia ingin terus bersama tim tersebut selama jasanya dibutuhkan.

“Kalau saya sendiri mau main sampai Madura bilang oke Zah cukup. Iya (mau pensiun di sini). Soalnya, manajemen, semua pemain, dan presiden klub bagus sekali,” pungkasnya. (idy/waw)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *