Zul Cedera, RD Rencanakan MRI

(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) CEDERA: Madura United akan lakukan tes MRI untuk Zulfiandi.

KABARMADURA.ID – Madura United gerak cepat dalam pemulihan cedera gelandang lokalnya yakni Zulfiandi. Guna memastikan cedera yang dialaminya, Manajer Tim Rahmad Darmawan sudah merencanakan akan melakukan tes magnetic resonance imaging (MRI), Senin (6/9/2021).

Diketahui, tes tersebut bisa mendeteksi secara detail cedera yang dialami gelandang Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu.

“Untuk Zul mengagetkan kami semua. Karena H-1 cedera. Kami akan lihat kondisinya, mungkin Senin akan melaksanakan MRI untuk mengetahui sejauh mana kondisinya,” ungkapnya kepada Kabar Madura.

Sebelumnya, manajer tim asal Lampung itu menjelaskan, Zulfiandi sejatinya masuk skema utama yang dipersiapkan saat laga kontra Persikabo 1973 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Jumat (3/9/2021).

Tapi sayangnya, gelandang asal Aceh itu terbekap cedera saat jalani official training H-1 pertandingan di venue laga keempat pekan satu BRI Liga 1 2021 itu.

Alhasil, juru taktik yang biasa disapa RD itu harus sedikit merubah komposisi starting eleven di posisi gelandang. Walaupun, pihaknya tengah mempersiapkan Zul jauh-jauh hari.

“Semoga saja hasilnya nanti tidak ada yang membahayakan, soalnya kami butuh tenaganya, dan Zul salah satu pemain yang masuk skema utama kami,” sambungnya.

Selain Zulfiandi, saat laga awal BRI Liga 1 2021 itu, Madura United juga tidak bisa langsung memainkan pemain asing asianya Kim Jin-sung karena baru bergabung. (idy/mam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.