Zulfiandi dan David Laly, dan Marckho Sandy Meraudje Bertahan di Madura United

  • Whatsapp
(FOTO: KM/ILUSTRASI) ANYAR: Madura United telah mengikat tiga pemain, Marckho Sandy Meraudje, David Laly, dan Zulfiandi.

KABARMADURA.ID – Jelang pemusatan latihan di Batu, sejak Kamis (25/02/2021), Madura United kembali mengikat tiga pemain sekaligus. Masing-masing, Zulfiandi, David Laly, dan Marckho Sandy Meraudje.

Untuk Zulfiandi, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini telah memperkenalkan lebih awal, pada Selasa (23/02/2021) malam. Berbeda dengan duo Jayapura itu yang baru akan diumumkan, pada Rabu (24/02/2021).

Bacaan Lainnya

Zulfiandi bergabung dengan Madura United sejak musim 2019. Dia masuk, sejak tim yang berbasis di Pulau Garam disemati tim bertabur bintang. Di musim tersebut, pemain asal Aceh ini, langsung berkontribusi menyumbangkan gelar juara tiga bersama Piala Indonesia dan Piala Presiden.

Di samping itu, sejak bergabung, gelandang Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini selalu mendapatkan menit bermain. Tercatat, dia telah bermain sebanyak 24 gol, serta masing-masing mencetak sebiji assist dan gol di Liga 1 2019. Di musim 2020, dia belum bermain sekalipun, lantaran masih pemulihan cedera.

“Saya senang sekali bisa kembali memperkuat Madura United. Tentu harapan saya, bisa memberikan lebih baik untuk tim ini kedepannya,” ujarnya kepada Kabar Madura, Selasa (23/02/2021).

Senada dengan Marckho yang juga tampil reguler bersama Madura United. Dia selalu masuk starting line-up tim. Di musim pertamanya, mantan bek sayap Sriwijaya FC ini, mampu membukukan 30 pertandingan di ajang kompetisi. Bahkan, di musim 2020, dia selalu menjadi starter pada saat Liga 1 bergulir sebanyak tiga pekan.

Berbeda dengan David Laly yang saingannya lebih berat di lini depan. Dia sering bermain dari bangku cadangan. Namun, setiap diberi kepercayaan selalu menjawab dengan penampilan yang gemilang. (idy/ito)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *