Zulfiandi Diprediksikan Gabung Latihan Bersama dengan Madura United Pertengahan Desember

  • Whatsapp
(FOTO: ZULFIANDI FOR KM) PEMULIHAN MANDIRI: Gelandang Madura United Zulfiandi masih fokus penguatan di Bekasi.

KABARMADURA.ID | Gelandang andalan Madura United Zulfiandi belum bersama Slamet Nurcahyo dan kolega hingga tiga laga jelang putaran pertama BRI Liga 1 2021 berakhir. Dia masih melakukan pemulihan cedera mandiri.

Fisioterapi Madura United Rudiyus Suseno menyampaikan, Zulfiandi baru dua bulan lebih pasca dari operasi setelah terbekap cedera parah. Dalam hitungan medis, dia mengatakan, cedera yang dialami seperti mantan gelandang Sriwijaya FC itu biasanya butuh waktu setidaknya tiga bulan untuk pemulihan cedera bersama tim di lapangan.

Bacaan Lainnya

Diketahui, Zulfiandi menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Jakarta, Rabu (22/9/2021). Operasinya berlangsung sekitar tiga jam. Rudy menegaskan, Zulfiandi tidak butuh waktu hingga tepat tiga bulan. Sebab menunjukkan progres yang positif pasca operasi. Dia pun membeberkan sudah koordinasi dengan jajaran pelatih dan pemain terkait pertengahan Desember 2021 sudah bisa pemulihan bersama tim.

“Kemarin, kami sudah bicara semua sama pelatih, sama tim medis, sama Zulnya sendiri. Dia gabung itu setelah pertandingan lawan Borneo FC (Senin, 13 Desember 2021). Dia mulai bergabung dan latihan sama tim,” ungkapnya kepada Kabar Madura, Selasa (30/11/2021).

Fisioterapi asal Jakarta itu juga membeberkan, saat ini Zulfiandi tengah fokus terhadap penguatan dan jogging di Terapi hope physio di Bekasi.

Sementara itu, gelandang yang sering membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini menyampaikan, sudah rindu ingin kembali ke lapangan hijau dengan kostum Madura United. Dia berjanji, akan kerja keras dalam sesi penguatan ini.

“Saya akan segera kembali dan mempercepat pemulihan cedera ini. Doanya untuk saya,” kata Zulfiandi.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *