Fachruddin Sukses Bantu Timnas Indonesia Clean Sheet

News49 views

KABARMADURA.ID | Tim Nasional (Timnas) Indonesia tampil menggila pada kualifikasi Piala Dunia (Pildun) 2026. Dua kali melawan Timnas Brunei Darussalam, Skuad Garuda berhasil mencatatkan Clean Sheet dengan menyarangkan 12 gol. Masing-masing enam gol di laga kandang dan tandang.

Enam gol pada leg kedua melalui kontribusi brace Hokky Caraka, Egy Maulana Fikri, Ramadan Sananta, Witan Sulaeman, dan Rizky Ridho.

Hasil tersebut menunjukkan sangat kokohnya lini pertahanan skuad asuhan Shin Tae-yong itu. Termasuk salah satunya peran Kapten Timnas Indonesia Fachruddin W. Aryanto.

Bek Madura United FC itu bermain sepanjang laga leg kedua kualifikasi Pildun 2026. Dia mampu memberikan keamanan bagi palang pintu terakhir Tim Garuda dengan bermain baik sepanjang 90 menit.

Baca Juga:  Indonesia Vs Palestina di GBT Surabaya; Lebih dari Sekadar Pertandingan Resmi FIFA

“Saya selalu berupaya bermain bagus demi negara dan setiap klub yang saya bela. Karena permainan bagus itu akan meningkatkan kepercayaan pelatih terhadap saya hingga tetap masuk komposisi skuad Timnas Indonesia,” curhatnya, Rabu (18/10/2023)

Hasil gemilang tersebut membuat Timnas Indonesia masuk ke putaran kedua dengan tergabung ke Grup F bersama dengan Irak, Vietnam, dan Filipina.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Miftahul Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *