Festival Kreasi Anak Yatim Akan Direalisasikan Setiap Tahun

News16 views

KABARMADURA.ID | SUMENEP-Demi memberikan kesempatan bagi anak yatim untuk menampilkan kreativitasnya, Bupati Sumenep Achmad Fauzi akan merealisasikan Festival Kreasi secara rutin setiap tahun. Tentu, dengan konsep yang berbeda dan disesuaikan dengan perkembangan zaman. 

Bahkan, akan berupaya keras untuk mendapatkan dukungan optimal dari masyarakat dalam memaksimalkan realisasi kegiatan tersebut. Paling tidak ikut mendukung adanya perhatian khusus terhadap anak yatim dalam menunjukkan bakat dan kemampuannya.  

Banner Iklan Lowongan Kerja

“Kegiatan perdana ini menjadi awal yang baik untuk terus dilestarikan. Apalagi mampu membuka ruang kepada pihak simpatisan atau donatur untuk terus mendonasikan kekayaan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sumenep,” ujar Bupati Sumenep Achmad Fauzi kepada Kabar Madura, Minggu (19/2/2023). 

Baca Juga:  Blanko e-KTP di Sampang Hanya Cukup Sepekan

Sekedar diketahui, selain menggelar Festival Kreasi Anak Yatim, Pemkab Sumenep juga melaksanakan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H  sebagai momentum ngaji dan sholawatan bersama. Kegiatan itu berlangsung dari pukul 06:00 hingga pukul 11:00 WIB. Usai acara, Cak Fauzi langsung bergerak ke stand ratusan UMKM di depan Pendopo Agung Keraton Sumenep bersama ratusan anak yatim dan para pendampingnya. (*)

Pewarta: Moh. Razin

Redaktur: Totok Iswanto

Banner Kabar Sastra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *