UNIBA Madura Terus Beri Kemudahan Biaya Kuliah dengan Beasiswa

News, Pendidikan74 views

KABAR MADURA | Selain menyiapkan tiga fakultas baru untuk calon mahasiswa baru angkatan 2024, Universitas Bahaudin Mudhary (UNIBA) Madura terus memberikan pelayanan terhadap mahasiswa.

Rektor UNIBA Madura Prof Rachmad Hidayat menyampaikan, dengan target 2 ribu mahasiswa tahun ajaran baru ini, UNIBA Madura memberikan kemudahan-kemudahan kepada mahasiswa, salah satunya program beasiswa.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

“Meski selama ini program tersebut dinilai program andalan, padahal tidak demikian, kami memberikan kesempatan kepada mahasiswa yang kurang mampu secara ekonomi bisa menikmati belajar di UNIBA,” kata Prof Rachmat.

Sehingga, yang berkemampuan secara akademik dapat dimaksimalkan mendapatkan program-program tersebut. Harapannya, UNIBA Madura terus menyumbangkan peningkatan sumber daya manusia (SDM) di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga:  Pedagang Aksesoris Rumah Asal Bojonegoro Coba Peruntungan di Alun-alun Sampang

Bahkan, bagi mahasiswa yang mempunyai keterampilan tertentu, UNIBA Madura memastikan terus memberikan dukungan dan memfasilitasi untuk terus berkembang.

“Kami mengutamakan pelayanan bagi mahasiswa, kami ingin UNIBA menjadi rumah kedua yang betah disinggahi,” imbuhnya.

Dia melanjutkan, berbagai sarana prasarana (sarpras) penunjang, mulai dari perpustakaan, gedung olahraga untuk olahraga dan sarpras lain terus disediakan. Harapannya, UNIBA Madura terus menyiapkan menu-menu sesuai kebutuhan mahasiswa.

“Sesuai dengan kebutuhan di masyarakat, sesuai dengan kebutuhan masa depan mahasiswa, masa depan perekonomian mahasiswa, kami pasti selalu sediakan,” pungkasnya.

Baca Juga:  Bupati Sumenep Beri Apresiasi atas Jalinan Kerja Sama UNIBA Madura, BPIP, dan LPSK

Pewarta: Moh. Razin

Redaktur: Wawan A. Husna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *