Arminareka Perdana Berangkatkan Jemaah Umrah Setiap Bulan, Waktu Disesuaikan Keinginan Jemaah

Uncategorized14 Dilihat

KABARMADURA.ID | SUMENEP — Sebagai persiapan pemberangkatan ibadah umrah ke Tanah Suci, PT. Arminareka Perdana Tours & Travel menyelenggarakan kegiatan manasik umrah akbar di Gedung Graha Wicaksana Abdi Negara atau Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Jalan Dr.Cipto Mangunkusumo Sumenep, Sabtu (15/10 2022).

 

Kegiatan manasik umrah akbar tersebut merupakan rutinitas yang dilaksanakan setiap jelang pemberangkatan jemaah ke Tanah Suci. Para jemaah diberikan penjelasan mengenai persiapan dan tata cara serta tahapan dalam pelaksanaan umrah agar mudah dipraktikkan pada saat melaksanakan ibadah di Makkah dan Madinah.

 

Pelaksanaan dimulai sejak pukul 07.00-12.00. Diikuti sebanyak 144 jemaah. Tujuannya, agar jemaah dapat mengetahui tata cara, rukun, doa, syarat wajib, dan hal-hal penting lain berkaitan dengan ibadah umrah. Sehingga, para jemaah tidak bingung setelah tiba di Madinah dan Makkah nantinya.

 

Asisten Manajer PT. Arminareka Perdana Ika Fauziyah mengatakan, para peserta yang ikut manasik akbar umrah akan diberangkatkan ke Tanah Suci Makkah dan Madinah dari masjid Jami’/Agung Sumenep pada 5 November 2022 mendatang.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Kunjungi Stan Batik Pamekasan di World Conference on Creative Economy Bali

 

“Sebanyak tiga bus yang akan berangkat, di masing-masing bus akan didampingi oleh satu muthawif dan satu tour leader yang kompeten dan berpengalaman. Pelaksanaan umrah nantinya selama 12 hari di Makkah dan Madinah,” katanya, Minggu (16/10/2022).

 

Diketahui, muthawif adalah orang yang dipercaya penyelenggara perjalanan ibadah umrah (PPIU) mendampingi rangkaian ibadah umrah para jemaah di Tanah Suci.

 

Wanita yang akrab disapa Ika itu menambahkan, fasilitas yang disediakan PT Arminareka Perdana untuk jemaah adalah hotelnya bintang 5 dekat ring 1. Harapannya, para jemaah tidak kelelahan jika harus lima kali datang ke masjid.

 

“Nanti, para jemaah memperhatikan kondisinya serta sehat badannya. Sebab, hotel di situ dapat mencukupi makanan jemaah yang sesuai seleranya,” bebernya.

 

Menurutnya, sebelum wabah Covid-19, PT Arminareka memberangkatkan jemaah hampir setiap bulan. Bahkan, untuk tahun ini, setelah wabah mereda, hampir setiap pekan memberangkatkan jemaah.

Baca Juga :  How one can Get a Ukrainian Wife?

 

“Sejak didirikan pada 33 tahun yang lalu, sudah banyak memberangkatkan jemaah umrah dan haji plus ke Tanah Suci,” ujar dia.

 

Pada tahun sebelumnya, juga banyak jemaah yang sudah mendaftar, sisanya diatur jadwal keberangkatannya. PT Arminareka Perdana, kata Ika, senantiasa melayani secara profesional, aman, dan nyaman, karena kepuasan jemaah adalah tujuan utamanya.

 

“Kantor PT Arminareka Perdana berada di Jalan Mahoni Nomor 1 Desa Pangarangan Kecamatan Kota Sumenep. Pilihlah travel kami, Sebab, travel kami terbaik di Indonesia dan terbaik kedua di Asia setelah Turki. Penerbangan tanpa transit, langsung dari Juanda-Madinah,” ujarnya.

 

Untuk pendaftaran umrah melalui PT Arminareka Perdana, bisa dilakukan dengan cara bertahap. Bisa membayar terlebih dahulu biaya pendaftaran. Setelah menjelang pemberangkatan, baru dilakukan pelunasan.

 

“Bisa langsung ke kantor PT Arminareka Sumenep dengan membayar DP Rp3,5 juta, kemudian bisa menentukan sendiri kapan mau berangkat. Jadi, kami siap melayani sepenuh hati, dengan niat memudahkan pada jemaah di Tanah Suci,” tukasnya.

Baca Juga :  Kabar Madura Fasilitasi Studi Lapangan Mahasiswa KPI IAIN Madura

 

Keistimewaan Arminareka Perdana Tours & Travel

 

Terbaik di Indonesia

Terbaik kedua di Asia setelah Turki

Jemaah difasilitasi kegiatan manasik umrah

Berangkatkan jemaah hampir setiap bulan

Penerbangan tanpa transit, langsung dari Juanda-Madinah

Didampingi muthawif dan tour leader berpengalaman

Menginap di hotel bintang 5 dekat ring 1

Makanan di hotel disediakan sesuai selera

DP Rp3,5 juta, jemaah menentukan sendiri waktu berangkat

Pelunasan menjelang keberangkatan

Kantor: Jalan Mahoni Nomor 1 Desa Pangarangan Kecamatan Kota Sumenep, CP: 081939007753 (Ika Fauziyah).

 

 

Reporter: Imam Mahdi

 

Redaktur: Wawan A. Husna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *