BPRS Bhakti Sumekar Beberkan Kemudahan Gabung Program Berani Simpel

News66 views

KABARMADURA.ID | SUMENEP – Direktur Utama (Dirut) BPRS Bhakti Sumekar Sumenep Hairil Fajar, membeberkan keistimewaan program Bismillah Gerakan Melayani Simpanan Pelajar (Berani Simpel) yang difasilitasi di setiap lembaga pendidikan.

Pihaknya memang sudah mengampanyekan program tersebut agar diterima oleh semua siswa di Kota Keris ini, dengan aktif menggelar road show menyambangi langsung ke sekolah-sekolah, baik di daratan maupun di kepulauan.

“Kami sudah bekerja sama dengan semua sekolah, kami melayani langsung kepada mereka,” kata dia, Rabu (11/10/2023).

Menurut Hairil Fajar, untuk membuka rekening pada program Berani Simpel sangatlah simple; hanya bermodal Rp5.000 sudah mempunyai rekening. Sementara dengan sisa uang saku Rp1.000 juga tetap diperbolehkan menyimpan di program tersebut.

Hal itu sudah disampaikan ke setiap sekolah-sekolah, dengan tujuan mengedukasi literasi keuangan sejak dini dan dalam rangka menghadapi krisis keuangan di masa yang akan datang.

Baca Juga:  Mauricio Kebut Latihan Skuad Madura United FC Jelang Tandang ke PSIS Semarang

“Mereka juga nanti mendapatkan kejutan-kejutan atau penghargaan dari kami, termasuk juga mendapatkan berbagai keuntungan lain, seperti mendapatkan bagi hasil,” imbuhnya.

Dia mengaku bersyukur, sebab selama ini sudah ada respons positif dari siswa dan seluruh pihak di lingkungan sekolah yang juga ikut mendukung suksesnya program Berani Simpel.

“Kami hanya ingin berkontribusi dalam menyiapkan generasi bangsa, terutama dalam memberikan pemberian pengetahuan literasi,” pungkasnya.

Pewarta: Moh. Razin

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *