Grand Final MUVC Langsung Dinilai Petinggi Madura United

News94 views

KABARMADURA.ID | Grand Final Madura United Vlog Competition (MUVC) 2023 akan berlangsung di lantai II Tang Kantor Pojur Jalan Raya Panglegur KM.1 No.10, Tlanakan, Pamekasan, Kamis (9/3/2023). Baru kemudian, hasil dokumentasi itu bisa disaksikan secara langsung di K-TV sekaligus muncul dengan penilaiannya, Jumat (10/3/2023) sore.

Enam finalis dari tiga kategori; euforia, pertumbuhan ekonomi, dan pembinaan usia dini. Mereka akan bertarung memperebutkan tiga juara atau satu pemenang dari masing-masing kategori. Kemudian ada satu pemenang tambahan sebagai juara favorit.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Pertaruhan itu akan langsung disaksikan Direktur Utama (Dirut) PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina dan General Manager (GM) Madura United Umar A. Wachdin sebagai juri pada grand final MUVC ini.

Baca Juga:  Menghemat Energi Pemain, Madura United Pilih Lokasi Latihan di SGB

Koordinator penilaian Achmad Tamyizul menjelaskan, peserta akan mempresentasikan terkait vlog yang dikirim. Kemudian, juri akan memberikan pertanyaan untuk mendalami materi dari vlog tersebut.

“Penilaian utama di sesi ini ialah retorika dan bagaimana mempertahankan argumentasi,” jelasnya.

Pria yang biasa disapa Ayek itu menambahkan, dari hasil penilaian grand final akan disatukan dengan babak penyisihan grup. Dari hasil kalkulasi tersebut, akan terlihat pemenang dari masing-masing kategori.

“Saya berharap semua finalis bisa memberikan yang terbaik pada sesi ini dan tunjukkan bahwa kalian layak berada di sini,” pinta Direktur Utama (Dirut) Kabar Madura (KM) Group Hairul Anam.

Baca Juga:  Madura United Analisis Kekuatan Kompetitornya di Liga 1

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *