HUT TNI ke-77, Bupati Ajak TNI Bangun Sampang

KABARMADURA.ID | SAMPANG–Bupati Sampang Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat bersama anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sampang menghadiri acara peringatan hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77, Rabu (5/10/2022).

 

Kehadiran bupati dan wabup Sampang di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0828 Sampang itu semakin terkesan meriah. Komandan Kodim (Dandim) 0828 Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto tampak sumringah atas kehadiran forkopimda.

 

Sembari menjabat tangan Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto, Bupati Slamet Junaidi menyampaikan ucapan selamat atas bertambahnya usia TNI. Baginya, TNI telah berhasil berdiri sebagai lembaga yang memiliki dedikasi besar untuk negeri dengan kinerja yang nyata dan memuaskan.

Baca Juga:  Pengusul 49.436, Kuota 24 Ribu, Dinsos Pamekasan Seriusi Verval Calon Penerima BLT DBHCHT

 

 

 

“Terima kasih, selama ini TNI telah banyak membantu masyarakat kami di Sampang melalui program-program TNI yang luar biasa, “ ucap bupati yang lebih akrab dipanggil Abah Idi itu, Rabu (5/10/2022).

 

Setelah itu, Abah Idi mengajak seluruh anggota TNI untuk bersama dan berdampingan dengan pemerintah dalam mendorong agenda percepatan pembangunan di Kota Bahari. Menurutnya, peran TNI sangat penting dalam mewujudkan visi Sampang Hebat Bermartabat.

 

“TNI dan pemkab perlu bersinergi. Dan semoga sinergitas ini tetap terjaga. Sebab visi kita sama, tujuan akhirnya yaitu untuk kondusifitas dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Sampang,” tandas Abah Idi.

 

Dalam kesempatan yang sam’;;;;a, Dandim 0828 Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto mengajak seluruh anggotanya berkomitmen merawat kepercayaan masyarakat. Sebab, selama ini TNI berhasil meraih hasil survei kepuasan masyarakat tertinggi dari lembaga negara lainnya.

Baca Juga:  Peserta Hifdzil Quran Berterima Kasih ke BPRS Bhakti Sumekar

 

Baginya, pencapaian tersebut tidak lepas dari peran seluruh pihak, termasuk di antaranya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang. Sebab itu, pihaknya berterima kasih kepada seluruh anggota forkopimda dan berharap sinergitas itu tetap terawat dengan baik dan harmonis.

 

“Berdasarkan hasil survei, TNI menjadi lembaga dengan tingkat kepuasan tertinggi. Tentu ini diraih karena dukungan dari semua pihak. Termasuk pemerintah daerah,” ujarnya.

 

Reporter: Ali Wafa

 

Redaktur: Wawan A. Husna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *