Jelang Idulfitri 1445 H, AJP Berbagi Kebahagiaan dengan 150 Anak Yatim

News22 views

KABAR MADURA | Jelang Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP) menyantuni 150 anak yatim, di Masjid Al Amien, Dusun Polai Atas, Desa Kertagena Daya, Kecamatan Kadur, Jumat (5/4/2024).

Ketua Aliansi Jurnalis Pamekasan Mohammad Khairul Umam mengatakan, santunan anak yatim menjadi agenda rutin yang biasa dilakukan setiap tahun menjelang Hari Raya Idulfitri. Tujuannya untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim.

“Berbagi dengan anak yatim bagian dari cara para anggota AJP untuk mendapatkan keberkahan menjelang hari kemenangan,” ujarnya.

Pria yang karib disapa Irul itu menjelaskan, 150 anak yatim itu tersebar di 13 kecamatan yang diberikan secara door to door oleh para pengurus dan anggota. Selain yang dipusatkan di kediaman ketua AJP.

Baca Juga:  Gubernur dan Bupati Ikut Tergugat di Perkara Dedi Dores

Tak lupa, Irul menyampaikan terima kasih kepada para pihak yang sudah membantu suksesnya santunan anak yatim tersebut. Harapannya, AJP ke depan bisa terus berbagi dengan anak yatim dan masyarakat yang perlu dibantu.

Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar berkat dukungan semua pihak. Terima kasih dukungan sahabat-sahabat AJP,” tukasnya.

Pewarta: Khoyrul Umam Syarif

Redaktur: Sule Sulaiman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *