JPPR Pamekasan Kunjungi Bakesbangpol, Kenalkan Visi Misi hingga Program Kerja

Uncategorized14 Dilihat

KM.ID | PAMEKASAN — Jaringan Pendidikan Pemilih Untuk Rakyat (JPPR) Sekretariat Daerah Kabupaten Pamekasan mendatangi kantor Bakesbangpol Pamekasan dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi, Rabu (26/10/2022).

 

Rombongan Pengurus JPPR Pamekasan diterima langsung oleh Kepala Bakesbangpol Pamekasan Imam Rifadi dengan didampingi oleh Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial, Agama, Budaya dan Organisasi Kemasyarakatan Mahmudah, serta staf lainnya.

 

Kegiatan langsung dibuka oleh kepala Bakesbangpol dan kemudian memberikan kesempatan kepada pengurus JPPR Pamekasan untuk memperkenalkan diri yang dalam hal ini di pimpin oleh Koordinator JPPR Kabupaten Pamekasan Mawardi.

 

Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan organisasi mulai dari visi dan misi, struktur, dan program kerja mulai dari tingkat pusat sampai tingkat daerah khususnya di Pamekasan.

 

“Seknas JPPR merupakan organisasi nasional yang berfungsi untuk sosialisasi dan mengawasi demi suksesnya pemilu yang adil dan bersih,” jelas Mawardi.

Baca Juga :  Marak Kejahatan Gunakan Senpi di Bangkalan, Polres Kesulitan Deteksi Transaksi dan Peredarannya

 

Sementara Kepala Bakesbangpol Imam Rifadi sangat mengapresiasi adanya JPPR di Pamekasan.

 

“Kami senang dengan hadirnya JPPR Pamekasan, pemuda-pemuda yang penuh semangat menyadarkan betapa pentingnya pendidikan pemilu bagi masyarakat. Tolong segera lengkapi kekurangan berkas agar program kerja yang sudah direncanakan segera terlaksana,” paparnya.

 

Selain itu, Imam berpesan, agar generasi muda lebih produktif untuk menjaga keberlangsungan demokrasi yang adil dan jujur.

 

“Dengan hadirnya JPPR ini harapan besar bisa menjadi mitra pemerintah untuk mensukseskan kinerja pemerintah khususnya di kabupaten pamekasan,” tukasnya.

 

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *