Kabar Gembira, Madura United Obral Jersey Selama Ramadan

Olahraga156 views

KABARMADURA.ID | Kabar baik datang bagi pecinta jersey original Madura United pada Ramadan 1444 H. Mereka bisa mendapatkan jersey tersebut dengan hanya membayar 50%. Sebab, X-Ten Indonesia sebagai apparel resmi tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu sedang memberikan diskon besar-besar selama bulan puasa ini.

Namun, diskon tersebut khusus jersey tertentu, seperti lima macam jersey penjaga gawang untuk Liga 1 2020 yang berjalan tiga laga. Lalu, kompetisi dihentikan lantaran wabah Covid-19. Kemudian, jersey warna hitam pada musim yang sama.

Baca Juga:  Dukung Timnas Indonesia U22 di SEA Games, Dirut Madura United: Rebut Medali, Garuda Muda!

Enam macam jersey itu, bisa didapatkan hanya dengan membayar Rp150 ribu dari harga asal Rp300 ribu. Diskon tersebut hanya berlaku selama bulan Ramadan.

Owner X-Ten Indonesia Annisa Zhafarina menyampaikan, pemberian diskon itu tidak terlepas dari animo masyarakat yang tinggi untuk memiliki jersey original Madura United, termasuk masyarakat dengan perekonomian menangh ke bawah.

Dengan mengusung tajuk ‘Berkah Ramadan’, X-Ten Indonesia membuka peluang bagi yang ingin memiliki dari keenam macam jersey original tersebut.

“Kami melakukan ini dengan dasar ingin memberikan peluang bagi yang ingin memiliki jersey original, namun dengan low budget. Saya berharap, ini dimanfaatkan dengan baik,” ucapnya.

Baca Juga:  Kebobolan 3 Gol di Menit Akhir, Pelatih Madura United Pastikan Perbaiki Kelalaian

Jersey kiper tersebut yang menjadi kostum bagi pemain tenar, waktu itu M. Ridho Djazulie. Sedangkan jersey pemain juga yang menjadi kostum bagi Bruno Matos, Emmanuel Oti Essigba, hingga Alberto ‘Beto’ Goncalves yang masih bertahan hingga sekarang.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *