Laga Bali United FC kontra Madura United, Lulinha Bakal Bertemu Lawan Sepadan

News184 views

KABARMADURA.ID | Atraksi Winger Madura United Luis Marselo Morais dos Reis alias Lulinha akan menemui lawan sepadan pada laga kontra Bali United FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (16/3/2023).

Lulinha kerap kali menari-nari saat menggiring bola dengan mempertontonkan skillnya yang di atas rata-rata. Dia, juga sering berkontribusi gol dan assist.

Hingga pekan ke-30 Liga 1 2022-2023 ini, bomber berdarah Brasil telah mencetak 11 gol dan menyumbangkan dua assists.

Pemain lincah itu, kini dalam kondisi prima. Kondisi itu, karena pada laga sebelumnya tidak bermain. Dia dihukum akumulasi kartu kuning oleh PT. Liga Indonesia Baru (LIB).

“Kami akan berupaya memberikan yang berbeda saat lawan Bali United FC. Semangat saya sedang on fire. Soalnya, sebelumnya tidak main,” jelasnya.

Baca Juga:  Madura United vs Persebaya, Pesta Persaudaraan Suramadu Tersandung Regulasi

Sementara Bali United FC memiliki Privat Mbarga. Dia dinilai lawan yang sepadan dengan Lulinha. Pemain yang pernah merumput di Liga Kamboja bersama Svay Rieng FC itu, langsung jadi andalan Bali United FC pada musim pertamanya.

Kepercayaan Stefano “Teco” Cugurra itu langsung dijawab dengan kontribusi 13 gol dan tujuh assists dari 29 penampilannya.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *