Laskar Sape Kerrab Rencanakan TC di Luar Madura

News115 views

KABARMADURA.ID | Pelatih Madura United Mauricio Souza menyampaikan klub besutannya berencana akan menggelar training center (TC) di luar Madura. Hal itu diungkap setelah skuad Laskar Sape Kerrab menggelar latihan selama sepekan di Madura United Training Ground (MUTG) Pamekasan.

Namun, Mauricio belum bisa menyebut tempat yang akan digunakan dalam pemusatan latihan Madura United tersebut. Lantaran, lanjutnya, rencana itu belum matang, masih akan didiskusikan dengan jajaran manajemen.

“Kami mungkin beberapa hari akan TC keluar pulau Madura. Kami masih bicarakan dengan manajemen dimana tempat yang ideal untuk kami lakukan TC,” ujarnya saat ditemui Kabar Madura usai pimpin latihan, Senin (29/5/2023).

Baca Juga:  Jersey Madura United untuk Musim 2023-2024 Mulai Dipasarkan, Buruan Beli Sebelum Stok Habis!

Pada musim-musim sebelumnya, Madura United sudah biasa gelar pemusatan latihan di luar Madura, seperti ke Bali pada 2018, ke Yogyakarta pada 2019, ke Jawa Tengah pada 2021-2022, dan ke Jakarta pada 2022-2023.

Bahkan, Madura United pernah tour Malaysia untuk beruji coba dengan Johor Darul Takzim (JDT) FC dan Terengganu FC pada musim 2020.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *