Madura United FC Terancam Tidak Main di Pamekasan hingga Awal Musim Depan

Olahraga193 views

KABAR MADURA | Madura United FC berkandang di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) sejak laga kontra Perib Bandung, 1 November 2023 atau pekan pertama BRI Liga 1 2023-2024.

Terhitung, sudah tiga laga digelar di kabupaten ujung barat Pulau Madura itu. Dua di antaranya saat hadapi PS. Barito Putera dan Bali United FC.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Madura United FC Moh. Alwi menyebutkan, laga di SGB hingga akhir musim ini, karena Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, masih tahap renovasi.

Namun, kondisi tersebut serasa akan bertambah hingga putaran pertama musim depan. Sebab, renovasi SGMRP baru akan dimulai sejak bulan ini.

Baca Juga:  Hendak Amati Hasil Persiapan, Madura United Jadwalkan Laga Uji Coba Lawan Persik

Selain itu, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pamekasan, Kusairi menyampaikan, pihak ketiga akan serah terima kembali dengan pihaknya masih pada medio Agustus-Oktober 2024.

“Tanggal 9 kemaren sudah saya tanda tangan (kontrak dengan pihak ketiga) dan disahkan oleh BPK Perwakilan Jawa Timur,” kata Kusairi, Senin (15/1/2024)

Diketahui, renovasi tersebut akan menggunakan Angaran Pendapatan dan Belanja Nasional (APBN), yang bersumber dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Miftahul Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *