Meski Tiga Pemain Absen, Suporter Madura United Bakal Disuguhkan Debut Bek Anyar Otavio Dutra

Olahraga135 views

KABARMADURA.ID | Madura United tidak bisa memainkan tiga pemainnya saat melawan Persis Solo di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Senin (6/2/2023).

Pertama, Fachruddin W. Aryanto yang mengalami cedera sepulang dari Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Dia harus absen sekitar sebulan.

Selanjutnya, Esteban Vizcarra yang harus jalani hukuman akumulasi kartu kuning. Sebab, dia telah diganjar empat kali. Terakhir, saat menghadapi Dewa United, Kamis (2/2/2023).

Terakhir, pemain yang tidak dapat diturunkan dalam laga pekan ke-23 Liga 1 2022-2023 yakni Ronaldo Kwateh. Dia sedang izin negosiasi kontrak dengan klub Turki, Eropa.

“Ronaldo meminta izin untuk melakukan negosiasi kontrak dengan salah satu klub Eropa. Izin keberangkatannya lebih awal ketimbang pemanggilan Timnas Indonesia,” jelas Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina.

Baca Juga:  Batal Rekrut Pemain Timnas Irlandia? Ini Kata General Manager Madura United

Kendati demikian, dalam pertandingan ini para suporter Madura United kemungkinan akan disuguhkan debut bek anyar Otavio Dutra.

Dutra sejatinya sudah bergabung sejak official training jelang hadapi Dewa United FC, Rabu (1/2/2023). Tapi, dia tidak masuk line-up.

“Suporter yang datang akan tahu Dutra. Apakah dia akan debut atau tidak,” tutur Pelatih Madura United Fabio Lefundes.

Diketahui, Dutra didatangkan untuk menambal lini pertahanan Madura United pada putaran kedua. Karena, Fachruddin harus absen lama.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *