Pemilu 2024, Said Abdullah: Perbedaan Jangan Melahirkan Perpecahan!

News, Pemilu, Politik33 views

KABAR MADURA | Guna menghargai perbedaan dan mewujudkan pemilu damai, Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud Sumenep menggelar jalan sehat perjuangan, Sabtu (10/2/2024).

Kegiatan yang diikuti ribuan masyarakat dari berbagai kalangan itu digelar sebelum masa tenang Pemilu 2024, mengambil rute kawasan kota dan puncaknya berlokasi di depan Keraton Sumenep.

Kegiatan yang dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur MH. Said Abdullah dan Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo itu, mengharapkan pasangan Ganjar-Mahfud dapat menang melalui semangat perjuangan rakyat.

Said Abdullah menyampaikan, bahwa pihaknya ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat, mewujudkan pemilu damai.

Baca Juga:  KPU Sampang Lantik 556 PPS: Harus Netral dan Bekerja Penuh Waktu

“Ini jalan sehat perjuangan karena hidup adalah penuh perjuangan. Kalau PDIP saja butuh perjuangan, maka untuk menang pun butuh perjuangan. Ini perjuangan relawan untuk Ganjar dan Mahfud,” kata Ketua Banggar DPR RI itu usai mengikuti jalan sehat perjuangan.

Dia melanjutkan, kegiatan ini merupakan penutup dari rangkaian kampanye Ganjar-Mahfud di Kabupaten Sumenep.

Ia juga berpesan, berbeda pilihan dalam pemilu tidak boleh berimbas terhadap perpecahan atau adanya permusuhan. Kondisi yang kondusif harus terus dijaga tidak hanya saat pemilu. Namun, juga setelah pelaksanaan gelaran pesta demokrasi.

Baca Juga:  Said Abdullah: Mahfud MD Cawapres yang Selaras dengan Kultur Madura

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumenep. Saya berharap sampai kapan pun negeri ini penuh kedamaian, riang gembira, kita bersatu padu layaknya masyarakat Kabupaten Sumenep,” imbuhnya.

Pria yang dikenal dermawan itu melanjutkan, mengenai hasil Pemilu 2024, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat sebagai pemilih. Paling penting pemilih hak suara serentak datang ke TPS untuk menentukan pilihannya.

Selain jalan sehat perjuangan, pada hari terakhir masa kampanye Pemilu 2024,  TPC Ganjar-Mahfud Sumenep juga menggelar festival kuliner tradisional untuk memberikan ruang untuk ekonomi rakyat.

Pewarta: Moh. Razin

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *