Puncaki Klasemen Tanpa Kalah, Perssu MC Optimis Hadapi Leg Kedua

Olahraga41 views

KABARMADURA.ID | SUMENEP-Perssu Madura City berhasil meraih poin penuh di putaran pertama laga Liga 3 Jatim grup M. Tim berjuluk Laskar Pegasus itu berhasil menduduki puncak klasemen sementara usai menaklukkan Persepam Pamekasan 1-0, Sabtu (9/12/2023).

Pelatih Kepala Perssu Madura City Budiarjo Thalib menyampaikan, pada leg putaran pertama timnya berhasil menaklukkan tiga kabupaten lain di Pulau Madura ini. Meski demikian dirinya mengakui masih banyak yang harus dibenahi untuk mencapai hasil lebih maksimal di putaran kedua.

Dirinya mengungkapkan, tim pelatih bersama manajemen akan memanfaatkan jeda waktu putaran kedua, guna membenahi sejumlah kekurangan tim ujung timur Madura itu.

Baca Juga:  Garang Menyerang, Madura United Menang atas Barito

Terlebih, saat menjamu Persepam Pamekasan, Perssu Madura City hanya mampu mencetak gol via titik putih akibat hand ball kapten Persepam Pamekasan.

Meski peluang itu dimanfaatkan dengan manis oleh Wimba Sutan Fanosa, namun Budiardjo mengaku masih banyak PR besar di lini serang anak asuhnya. Terlebih, sejumlah peluang di babak kedua, tak satupun berbuah gol.

“Ya menang tipis dengan Persepam Pamekasan, meski secara permainan kami lebih mendominasi, tapi mereka masih bisa membaca taktikal kami,” kata dia, Sabtu (9/12/2023)

Sementara itu, Pelatih Kepala Persepam Pamekasan Ibnu Jainur Rahman masih sangat optimis timnya bisa tampil baik di leg kedua, bahkan masih besar kemungkinan potensi untuk lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga:  Indonesia Vs Palestina di GBT Surabaya; Lebih dari Sekadar Pertandingan Resmi FIFA

“Sebenarnya kami merasa bersyukur dengan hasil 1-0 ini, lebih-lebih lewat tendangan penalti, permainan lebih unggul kami, apalagi pemain inti kami tidak bisa main akibat sakit,” paparnya.

Sekadar diketahui, berkat hasil ini, Perssu kokoh di puncak klasemen sementara Liga 3 Jatim grup M dengan koleksi 9 poin hasil tiga kemenangan.

Di posisi kedua, diduduki Persepam Pamekasan dengan 6 poin. Sedangkan di peringkat 3 diduduki Persesa Sampang dengan 3 poin dan Perseba Bangkalan sebagai juru kunci sementara ini.

Pewarta: Moh. Razin

Redaktur: Miftahul Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *