RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang Resmi Miliki Logo Baru

News255 views

KABARMADURA.ID | SAMPANG-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn Sampang gelar resepsi hari ulang tahun (HUT) ke-47 dengan mengusung tema Bangkit dan Berlari Menuju Sampang Hebat Bermartabat, Selasa (14/2/2023). Resepsi itu sekaligus jadi momentum peluncuran logo baru dan terus berkomitmen melayani sepenuh hati.

Kegiatan yang digelar di aula RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang itu berlangsung meriah. Hadir Langsung Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, jajaran Forkopimda Sampang, dan Dewan Pengawas (Dewas) RSUD Mohammad Zyn, Sampang.

Direktur RSUD Mohammad Zyn Sampang dr. Agus Akhmadi menuturkan, resepsi ini merupakan salah satu rangkaian. Sebelumnya pihaknya sudah melaksanakan operasi bibir sumbing dan sejumlah kegiatan lain dalam rangka memeriahkan HUT ke-47 tersebut.

Setelah ini juga akan diadakan lomba dokter cilik yang melibatkan sejumlah siswa dari berbagai sekolah dasar (SD) di Kabupaten Sampang.

Dengan usia yang sudah dewasa rumah sakit terbesar milik Pemkab Sampang itu, pihaknya berkomitmen terus memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga:  KPU Pamekasan Target Akhir Desember Pengiriman Logistik Tuntas

“Saat ini tengah mempersiapkan diri untuk relokasi RSUD ini ke wilayah Torjun dengan ketersedian lahan sekitar 6,5 hektar. Kami komitmen terus memberikan pelayanan terbaik dengan melayani sepenuh hati,” tutur dr. Agus dalam sambutannya.

Di tempat yang sama, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menekankan, para tenaga kesehatan dan pegawai RSUD itu agar memposisikan diri sebagai pelayan masyarakat. Melayani dengan ramah dan penuh kesabaran. Setiap pasien yang datang harus dilayani dengan sebaik-baik.

Kata pria yang akrab disapa Aba Idi itu, kondisi RSUD saat ini sudah kurang layak, baik dari kondisi bangunan yang sudah tua, ketersedian lahan yang sangat terbatas yang sudah tidak memungkinkan lagi untuk dikembangkan dan terus mengalami kemajuan yang sangat pesat. Maka sudah layak merelokasi RSUD ke lokasi yang lebih layak dan memadai serta berpotensi menjadi RS rujukan di Madura.

Baca Juga:  Setahun, Penderita Hipertensi di Pamekasan Meningkat 

“Kami ucapkan selamat HUT dr. RSUD Mohammaad Zin ke-47, sangat luar biasa. Bertambahnya usai ini, mari kita bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik, saat ini RSUD sudah banyak kemajuan, sehingga ada urgensi untuk direlokasi,” ungkapnya.

Untuk diketahui, kegiatan resepsi HUT RSUD ke-47 itu diawali dengan penyerahan santunan kepada sejumlah anak yatim oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi yang didampingi Direktur RSUD Mohammad Zyn dr. Agus Akhmadi dan dilaksanakan peluncuran logo baru RSUD Mohammad Zyn.

Setelah itu, dilanjutkan penyerahan sertifikat RSUD Mohammad Zyn dengan status akreditasi paripurna oleh direktur RSUD kepada bupati Sampang dan dilanjutkan potong tumpeng serta penyerahan hadiah berbagai perlombaan untuk manambah kemeriahan suasa HUT RSUD yang ke-47 tersebut.

Pewarta: Subhan

Redaktur: Wawan A. Husna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *