Tiket Derby Suramadu Terbatas, Bonek Hanya Dijatah 500 Lembar

Olahraga13 views

KABARMADURA.ID | Derby Suramadu sudah di depan mata. Laga antara Madura United versus Persebaya Surabaya itu akan menjadi perhatian pecinta sepak bola Nasional, terutama warga Madura dan Surabaya. Tak ayal, setiap tersaji selalu dipenuhi suporter.

Namun, laga yang akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Jawa Timur (Jatim), pada Minggu 29 Januari itu, berlangsung tidak seperti biasanya. Karena, tiket harus dibatasi sesuai dengan ketentuan pada putaran kedua Liga 1 2022-2023 ini.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Ticketing Madura United Faizin Yasyaf menyampaikan, untuk laga tersebut, hanya mencetak 7.649 lembar tiket. Serta, kuota tiket untuk Bonek Mania sebagai pendukung Persebaya Surabaya hanya sebanyak 500 lembar.

Baca Juga:  Meski Masuk dalam Persaingan Top Skor, Lulinha Fokus Cetak Gol untuk Madura United

“Untuk suporter tamu sebanyak 500 tiket. Karena, memang ketentuannya terbatas,” jelasnya

Pembelian tiket tetap via online. Bedanya, suporter tidak perlu menukar kembali bukti pembelian ke tiket pertandingan, karena menerapkan e-ticket.

Sehingga, penonton yang sudah bertransaksi akan mendapatkan e-ticket. Saat hendak memasuki tribun, petugas akan scan barcode e-ticket.

“Kami mengimbau agar yang sudah membeli jangan mempostingnya untuk mengantisipasi penggandaan, karena ada barcode-nya. Kami tahu kalian sangat antusias untuk menanti pertandingan bergengsi ini,” tambah pria asal Pamekasan itu.

Diketahui, harga tiket untuk pertandingan Madura United kontra Persebaya Surabaya tidak berubah. Tiket VVIP seharga Rp200 ribu, tiket VIP Rp100 ribu, dan ekonomi Rp50 ribu.

Baca Juga:  Fabio Lefundes Miliki Dua Catatan untuk Laskar Sape Kerrab

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *