Usai Libur Enam Hari, Skuad Madura United Kembali Peras Keringat di MUTG

Olahraga92 views

KABARMADURA.ID | Skuad Madura United akan kembali latihan di Madura United Training Ground (MUTG), Pamekasan. Peras keringat itu akan dimulai hari ini, Jumat (24/3/2023) sore.

Sebelumnya, Alberto ‘Beto’ Goncalves cs mendapatkan kesempatan libur selama enam hari sejak Sabtu-Kamis (18-23/3/2023).

Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina berharap, energi positif dari masa rehat bisa difungsikan dengan baik saat latihan.

Dia meyakini, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab itu kian bersemangat selepas kembali dari liburan. Apalagi, mereka mendapatkan waktu yang sangat cukup untuk family time. Bahkan, bagi yang muslim bisa mengalami puasa bersama keluarga.

“Selamat datang kembali dan berlatihlah dengan baik. Saya yakin kalian sedang membawa energi positif, gunakan sebaik mungkin. Berlatihlah untuk lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga:  Prof AQ Beri Kriteria Dukungan untuk Jatuhkan Pilihan ke Calon Ketua PSSI

Gelandang Madura United Slamet Nurcahyo menyampaikan, dirinya memiliki mood bagus selepas liburan. Sebab, kerinduan berkumpul bersama keluarga telah terbayarkan.

“Saya sahur dan berbuka bareng keluarga. Saya main juga dengan anak-anak saya. Sekarang sudah waktunya kembali dan serius berlatih,” tuturnya.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *