AHY Apresiasi Caleg Potensial Madura, Annisa Zafarina Qosasi

Uncategorized343 views

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN-Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan safari Ramadan ke Pamekasan, Rabu (12/4/2023).

Rangkaian safari diawali dengan nyare malem di area Monumen Arek Lancor. AHY disambut dengan festival musik daul. Kemudian juga dilakukan kegiatan pembagian sembako untuk masyarakat yang hadir.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Dalam kesempatan tersebut, hadir juga Direktur Utama Madura United,  Annisa Zafarina Qosasi, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Pamekasan Ismail dan para pengurusnya serta  disaksikan ribuan masyarakat.

Setelah bercengkerama dengan masyarakat yang hadir tumpah ruah di pusat kota itu, AHY sempat menyampaikan beberapa pernyataan. Dikatakan, perubahan dan perbaikan diyakini bisa dicapai di Madura. Karena sudah menyiapkan calon legislator potensial seperti  Annisa Zafarina Qosasi.

“Masyarakat Madura terkenal dengan masyarakat yang berani, utamanya dalam menjaga kehormatan dirinya, kedaulatannya, dan menjaga haknya, itulah yang harus diperjuangkan ke depan, hak rakyat yang tidak boleh dirampas dari apapun,” paparnya.

Baca Juga:  Connecting With Latinas Through Latin Chat Rooms

Putra pertama Presiden Republik Indonesia ke-16 Susilo Bambang Yudhoyono  itu juga memberi apresiasi pada pertunjukan musik ul daul yang menyambutnya. AHY mengaku sangat menikmati rancaknya musik tradisional asli Madura itu.

Menikmati musik ul-daul, AHY merasa suasananya sangat khas dan terasa gegap gempita. Sehingga dia berpandangan, pelestarian perlu ditingkatkan, sebab spirit kebersamaan terbentuk secara alami, apalagi yang memainkan para anak muda yang memiliki semangat perbaikan dan perubahan.

“Terima kasih atas kebersamaan ini, saya berbahagia sekali hari ini bisa datang kembali di Madura, khususnya di Pamekasan. Ini luar biasa .Saya merasakan betapa gegap gempita acara sore hari ini, di Alun-Alun Arek Lancor sambil menikmati festival musik daul,” urainya.

Baca Juga:  AHY Disebut Masuk Bursa Cawapres dari Ganjar, Demokrat Sumenep: Kami Tunduk ke DPP

Pada momentum tersebut, AHY juga secara simbolis memberikan sembako kepada masyarakat prasejahtera. Didampingi Annisa Zhafarina Qosasi dan Ismail serta para pengurus Partai Demokrat lainnya. Terdapat 1.500 paket sembako yang dibagikan.

“Saya berharap Demokrat di Pamekasan, di Madura, semangat, saya tahu para kadernya, para pengurusnya, para calon anggota legislatif, di sini ada Mbak Annisa yang juga ingin nyaleg, semakin fokus mempersiapkan diri agar benar-benar siap dalam menyongsong Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Pewarta: Khoyrul Umam Syarif 

Redaktur: Wawan A. Husna

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *