Warga Sampang Antusias Terima Ribuan Sembako dari Said Abdullah

News60 views

KABARMADURA.ID | SAMPANG-Memasuki 10 hari terakhir bulan Ramadan 1444 Hijriyah, anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan MH Saib Abdullah membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten Sampang, Rabu, (12/4/2023).

Untuk ribuan paket sembako yang disediakan tersebut, dibagikan oleh tim relawan Said Abdullah di wilayah Sampang. Kegiatan dipusatkan di wilayah Kecamatan Ketapang.

Sebelum acara pembagian paket sembako dimulai, tim relawan Said Abdullah bersama warga yang sekaligus menjadi tamu undangan bersama-sama mengumandangkan salawat.

Disampaikan Koordinator Tim Relawan Said Abdullah, H. Moch Wijdan, sembako yang disalurkan itu sengaja disediakan oleh MH Said Abdullah untuk masyarakat Sampang.

“Kegiatan hari ini penyaluran sembako dari Ketua Banggar DPR RI, Bapak MH Said Abdullah,” tuturnya.

Baca Juga:  Bayangkan Ramadan Terakhir untuk Bekal Hidup Abadi

Menurutnya, pembagian bantuan sosial (bansos) oleh Said Abdullah itu, memang rutin dilaksanakan setiap tahun, dan sudah berjalan selama tiga tahun. Kali ini, total sembako yang dibagikan sebanyak 30 ribu paket.

Sebanyak 30 ribu paket sembako itu untuk disebar ke tiga kecamatan di wilayah utara Sampang. Masing-masing ialah Kecamatan Banyuates, Ketapang dan Sokobanah.

Selebihnya, tokoh masyarakat Sampang yang cukup disegani ini berharap, puluhan ribu paket sembako dari Said Abdullah itu dapat membantu meringankan beban masyarakat Sampang. Lebih-lebih menjelang lebaran.

“Saya sekaligus mewakili masyarakat Sampang mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak MH Said Abdullah atas kepeduliannya kepada masyarakat. Semoga di momen selanjutnya Pak Said terus membantu warga di sini,” papar H. Moch Wijdan.

Baca Juga:  Holopis Kuntul Baris, Menangkan Ganjar Pranowo

Salah seorang penerima, Ibu Siti, mengaku senang sudah diberi bantuan sembako. Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Said Abdullah karena kepeduliannya kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Ketapang.

“Terima kasih atas bantuan sembako yang diberikah oleh Bapak Said, semoga rezekinya semakin lancar,” tutur Said usai menerima bantuan.

Untuk diketahui MH Said Abdullah membagikan sembako di bulan Ramada dilakukan di seluruh kabupaten di Madura, yakni Sumenep, Pamekasan, Sampang, dan Bangkalan.

Redaktur: Fathor Rahman, Wawan A. Husna

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *