Aidil Usman Diarra Resmi Bergabung dengan Klub Hang Yuan FC

Olahraga319 views

KABARMADYRA.ID | Adil Usman Diarra resmi direkrut oleh klub Liga Primer Taiwan, Hang Yuan FC. Pria kelahiran 31 Januari 1998 itu pun sudah berada di Negeri Naga Kecil Asia itu.

Bergabungnya dengan Hang Yuan FC, disampaikan Usman Diarra ke publik melalui akun media sosialnya pada Jumat (24/3/2023). Dia menuturkan, akan berkompetisi Liga Premier Taiwan itu selama semusim.

Penyerang keturunan Mali itu sangat antusias dengan kesempatan berkarir di luar negeri. Bergabungnya dengan klub Hang Yua. FC menjadi tantangan baginya untuk membuktikan kualitasnya sebagai pemain profesional.

Baca Juga:  Annisa Zhafarina: Skuad Madura United Jangan Silau dengan Hasil Awal

“Bagaimana ya, saya sangat senang. Ini perjalanan yang baru bagi saya dan tentunya tantangan baru,” jawabnya saat dihubungi Kabar Madura, Minggu (26/3/2023).

Sebelumnya, penyerang berusia 25 tahun itu bermain untuk tim Liga 2, Nusantara United. Dia bermain sebanyak empat laga.

Sebelum berlabuh ke klub kasta kedua itu, sejatinya Usman menyimpan impian untuk membela Madura United. Bahkan, dia bersuara ke media terkait ketertarikannya pada tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu..

Namun sayang, Pelatih Madura United Fabio Lefundes belum tertarik untuk memboyongnya. Sehingga, impian tersebut belum terwujud hingga sekarang.

Baca Juga:  Madura United Mendukung PSSI Mengenai Rencana Penggunaan Uji Coba VAR di Liga 1 2023/2024

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh Hasanuddin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *