Aliyadi Mustofa: AJP Award Wujud Kontrol Insan Jurnalis

News41 views

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN-Ketua Komisi B DPRD Jawa Timur Aliyadi Mustofa menilai Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP) cukup taktis dalam melangkah. Penilaian tersebut diketengahkan menjelang AJP Award pada Minggu (19/11/2023) mendatang.

Bagi Aliyadi, AJP Award sejumlah indikator penilaian terhadap puluhan kategori penghargaan yang akan dianugerahkan, tidak lepas dari fungsi kontrol insan jurnalis atas realisasi berbagai kebijakan publik, dedikasi dan inovasi oleh individu maupun lembaga.

Menurutnya, AJP Award bisa mendorong praktik alamiah oleh berbagai elemen dalam berinovasi serta bekerja secara lebih maksimal.

Dengan demikian, praktik-praktik alamiah dalam memaksimalkan dedikasi melalui berbagai inovasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat akan berjalan secara berkesinambungan.

Baca Juga:  630 IKM di Sampang Belum Urus Izin Usaha

“Tentu kegiatan seperti ini perlu terus dilakukan, agar berdampak baik pada bidang atau fokus suatu layanan instansi kepada masyarakat,” paparnya, Kamis (16/11/2023).

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, berkomitmen untuk terus mendukung penuh kegiatan-kegiatan positif yang tujuannya demi kepentingan masyarakat.

Terlebih menurutnya, kegiatan AJP Award dipelopori oleh insan jurnalis yang memiliki kepekaan tinggi terhadap kepentingan dan kemajuan berbagai lapisan masyarakat, terlebih kemajuan pembangunan di Madura.

“Kami sangat apresiatif atas pelaksanaan AJP Award ini, sangat baik untuk terus dilakukan secara berkelanjutan,” ujarnya.

Baca Juga:  15 PMI Asal Sampang Dipulangkan Paksa

Dijelaskan, pengakuan atas prestasi pada setiap individu atau institusi merupakan pelecut untuk terus mengembangkan diri serta memperluas kesempatan untuk mendedikasikan kemampuan kepada masyarakat luas.

Kata Aliyadi, AJP Award dapat menjadi sumber inspirasi kedisiplinan waktu dan semangat dalam melaksanakan berbagai target yang perlu diraih oleh setiap individu atau institusi.

“Penghargaan atau apresiasi terhadap keberhasilan seseorang atau lembaga merupakan salah satu aspek yang berarti untuk memicu semangat,” tukasnya.

Pewarta: Khoyrul Umam Syarif

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *