Anniversary Ke-7, Madura United Usung Tema The Magnificent

Olahraga18 Dilihat

KABARMADURA.ID | Klub sepak bola Madura United genap berusia 7 tahun pada Selasa (10/1/2023). Pada anniversary tahun ini, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu mengusung tajuk “The Magnificent”.

Chief Operating Officer (COO) Madura United Annisa Zhafarina mengatakan, tajuk tersebut telah cukup menguraikan perjalanan Madura United sejak 10 Januari 2016 silam.

Nisa menguraikan, pertama, solidaritas dan kerja sama tim sudah terbangun hingga saat ini, baik dalam pertandingan maupun di luar lapangan. Kedua, mengunggulkan pelayanan untuk pemain, official, jajaran pelatih, suporter, hingga pelanggan distro resmi Madura United.

Selanjutnya, dara berusia 27 tahun itu menegaskan, ketersediaan produk di distro Madura United tidak akan mengecewakan. Sebab, dia sendiri yang memastikan melalui produk yang dikeluarkan oleh X-Ten Indonesia sebagai apparel resmi tim.

Keempat, Madura United kerap kali berbagi dan peduli untuk sesama dan tidak sebatas terhadap penggemarnya. Pada 2020, Madura United melalui Yayasan Madura Peduli Indonesia menyalurkan bantuan kepada warga Madura yang terdampak Covid-19. Bantuan tersebut berupa sembako atau alat kesehatan seperti masker, dan hand sanitizer.

Kelima, dalam mengelola Madura United, kata Nisa, strategi sangat dipertimbangkan dengan matang, terutama untuk pemasaran tim. Serta, manajemen memberikan kepercayaan penuh terhadap jajaran pelatih untuk menjalankan strategi dalam pertandingan tanpa mengintervensi.

Baca Juga :  Badoenk FC Cup 2023 Jadi Ajang Silaturahmi Antarpegiat Sepak Bola

“Keenam, tingkat keamanan yang terjamin,” sebut putri semata wayang Presiden Madura United Prof. Dr. Achsanul Qosasi itu.

Terakhir atau ketujuh, Madura United secara bertahap sangat peduli terhadap fasilitas seperti salah satunya pembangunan Madura United Training Ground (MUTG) di jantung kota Pamekasan. Fasilitas tersebut tidak sebatas untuk tim senior, tapi akan difungsikan juga untuk Madura United Football Academy (MUFA).

Selain itu, Madura United tengah memiliki mess yang diberi nama The House of The Winners. Asrama itu berlokasikan di Larangan Tokol, Tlanakan, Pamekasan.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *