Asprov Jatim Rekomendasikan 2 Orang untuk Kursus Matchcom

Olahraga194 views

KABARMADURA.ID | SURABAYA – Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Timur (Jatim) merekomendasikan dua orang Syahid Mujtahidy dan Adelia Ramadhanty Arief.

Rekomendasi tersebut guna mengikutu kursus match commissioner (matchcom) di Bandung, Jawa Barat (Jabar), Jumat-Rabu (25-30/8/2023).

Rekomendasi itu diterbitkan dengan dasar terbitnya rekomendasi dari Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Pamekasan dan surat permohonan rekomendasi dari askab setempat, serta surat pemberitahuan dari Asprov PSSI Jabar.

“Semoga lancar dan sukses selalu,” kata Ketua Asprov PSSI Jatim Achmad Riyadh usai menerbitkan surat rekomendasi, Kamis (24/8/2023).

PSSI menugaskan dua instruktur untuk kursus di Bandung, Jabar, yakni Instruktur Utama Lukman Widjayana dan IT PSSI Widiyono.

Pelaksanaannya dibagi dua, yaitu materi serta tes tulis dan praktik inspeksi venue pertandingan, yang akan ditempatkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Baca Juga:  Meski Menghadapi Tantangan Berat, Beto Berjanji Akan Cetak Gol Lawan PSM Makassar

Kompilasi Doa dan Harapan

“Kami sangat mendukung kepada dua calon matchcom dari Pamekasan. Karena ini demi Pamekadan, demi Madura yang bisa bertugas Liga 1. Harapannya kepada yang 2 ini semoga sukses dan bisa mengangkat nama Madura khususnya Pamekasan. Itu harapan kami, semoga para kedua matchcom ini bisa bertugas di Liga 1 karena teman-teman di Madura belum ada yang bertugas di Liga 1. Kami sangat bangga dan sangat mendukung.” Djohan Susanto, EXCO PSSI Jatim Bidang Kompetisi.

“Selamat mengikuti kursus di Jabar. Semoga lancar dan Sukses. Siap saya akan selalu dukung.” Cahyanto, Matchcom Senior dari Jatim.

“Harapan kami terhadap mereka yang kebetulan hari ini berangkat untuk mengikuti kegiatan matchcom itu bagaimana memanfaatkan dan memaksimalkan kesempatan dan peluang itu, sehingga sepak bola ini tidak hanya dijadikan sebagai sebuah coba-coba. Tapi, lebih pada bagaimana ingin menekuni sepak bola secara utuh. Sehingga, kami menginginkan mereka tidak cukup berhenti di sini. Tapi, tetap bagaimana mengikuti perkembangan sepak bola, sehingga jalur sepak bola bisa merambat ke jalur profesi, tidak hanya sekadar hobi.” Haqi, Waka Askab PSSI Pamekasan.

“Alhamdulillaah, semoga sukses dan juga semoga bisa mendatangkan manfaat bagi sepak bola di Sumenep.” Febmi Noerdiansyah, Ketua Askab PSSI Sumenep

“Semoga ilmunya bisa digunakan nantinya di Bangkalan dan untuk perkembangan sepak bola.” Hermansyah, Ketua Askab PSSI Bangkalan.

Pewarta: Safira Nur Laily

Baca Juga:  Madura United Nodai Tren Kemenangan PSM Makassar

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *