Berharap Optimalkan Program sebagai Ketua AJP Terpilih, Pesan Khusus dari Mantan Pimpinan AJP

News16 views

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN- Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP) sukses menggelar Kongres tahun ini. Kegiatan ini sebagai pertanda akhir atau penghujung masa kepemimpinan Ketua AJP Miftahul Arifin periode 2021-2023. Sekaligus mengangkat kepemimpinan baru periode 2023-2025. Dalam kesempatan ini, Ketua AJP terpilih Mohammad Khoirul Umam. Acara berlangsung khidmat di penginapan Pekalen Probolinggo, Jumat-Sabtu, (1-2/12/2023).

Mantan Ketua AJP Miftahul Arifin mengatakan, kepercayaan yang diberikan untuk memimpin AJP bagian dari histori yang tidak akan pernah dilupakan. Sebab melalui jabatan tersebut,  bisa berkontribusi untuk masyarakat melalui berbagai program yang disusun bersama pengurus. Meski dalam perjalannya kurang optimal, paling tidak mampu memberikan manfaat bagi masyarakat Pamekasan.

Baca Juga:  Teguhkan Spirit Kepemimpinan, Ketua AJP Pompa Semangat Belajar Siswa MA Al-Falah Sumber Gayam

“Kami merasa dalam menjalan program yang sudah disusun belum sempurna sebagaimana yang diharapkan bersama. Mudah-mudahan menjadi bahan evaluasi untuk kepemimpinan ketua baru,” ujarnya kepada Kabar Madura.

Figure yang saat ini menjabat sebagai Kepala Biro (Kabiro) Kabar Madura Pamekasan berharap kepada pemimpin yang baru bisa terus memaksimalkan ide-ide dari kepengurusan  dalam mengawal setiap program yang akan dirancang. “Untuk Mas Irul (sapaan akrab Mohammad Khoirul Umam red) semoga bisa membawa AJP lebih baik, lebih sensasional lagi, agar sesuai dengan jargonnya, gerakan senyapnya bisa membawa lebih sukses,” harapnya.

Baca Juga:  PWI Pamekasan Apresiasi Ketua AJP Dampingi Korban Oknum Mengaku Wartawan

Sementara itu, Ketua AJP terpilih Mohammad Khoirul Umam menegaskan, amanah serta kepercayaan yang diberikan oleh AJP merupakan suatu hal yang tidak bisa dinominalkan. Sehingga akan mengoptimalkan segala program melalui kerja nyata demi AJP lebih optimal dan solid. “Selain ada inovasi dan terobosan baru, akan lebih menguatkan kualitas internal untuk bisa semakin memperkuat kontribusi AJP bagi bangsa dan negara,” tegasnya.

Pewarta: Khoyrul Umam Syarif

Redaktur: Totok Iswanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *