Derby Suramadu, Guntur Harus Bersaing dengan Fakhruddin dan Jacob Mahler

News71 views

KABARMADURA.ID | Madura United kemungkinan akan tampil pincang saat menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (17/9/2023). Hal itu tidak terlepas dari masih cederanya bek asing Cleberson Martins.

Kemungkinan absennya bek berpaspor Brasil itu membuka kesempatan bek lokal Guntur Ariyadi untuk kembali bermain. Sebab, pemain senior ini bisa diplot di berbagai posisi di lini belakang, termasuk posisi stoper.

Selain itu, pemain yang tinggal di Kediri ini masih minim menit bermain di Liga 1 2023-2024. Dia tercatat baru turun sebanyak dua kali.

Baca Juga:  Pelatih Madura United Fokus Empat Besar, Baru Rebut Juara

“Jika memang dipercaya (main lawan Persebaya Surabaya), saya akan berikan yang terbaik,” janji Guntur, Rabu (13/9/2023).

Sementara itu, Pelatih Madura United Mauricio Souza menerangkan, semua pemain yang tidak mendapatkan nota larangan berlaga dan terbekap cedera, memiliki peluang sama untuk berlaga.

“Saya akan lihat siapa yang tepat untuk diturunkan lawan Persebaya. Pemain yang siap dan tampil baik saat latihan, pasti jadi pilihan,” ucapnya.

Diketahui, Guntur harus bersaing dengan dua bek tangguh, Fachruddin W. Aryanyo dan Jacob Mahler guna merebut kesempatan starter. Apalagi, keduanya yang berduet di lini pertahanan saat Cleberson mengalami cedera melawan Persita Tangerang.

Baca Juga:  Menarik dan Kekinian, Harga Jersey Latihan Madura United Belum Diumumkan

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *